Gadget Smartphone

Harga LG G4 dan Spesifikasinya per November 2016

Harga LG G4Harga LG G4

GADGETREN – LG G4 merupakan smartphone generasi ke-4 dari lini flagship yang ditawarkan oleh vendor asal Korea Selatan, LG. Untuk di Indonesia harga LG G4 sangat menarik melihat apa saja yang ditawarkan oleh smartphone ini.

LG G4 ketika awal peluncurannya pada tahun 2015 digadang sebagai smartphone dengan kamera terbaik di dunia. Tentu hal itu bukan cuma asal klaim saja karena hasil jepretan dari LG G4 memang sangat bagus baik itu di dalam maupun luar ruangan yang semakin membuat harga LG G4 terasa sesuai.

Selain itu bagian belakang LG G4 menggunakan bahan kulit agar lebih nyaman digenggam. Tidak heran memang melihat harga LG G4 yang termasuk ke dalam kelas atas dan sebagai smartphone flagship.

Spesifikasi LG G4 untuk tahun 2016 masih terbilang tangguh dengan menawarkan layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 2560 x 1440 pixels. Dengan harga LG G4 ini di dalamnya menawarkant chipset Qualcomm Snapdragon 808 dengan prosesor enam inti berkecepatan 1,8 GHz yang dikombinasikan dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB.

Untuk bagian fotografi, LG G4 terlihat tidak main-main. Pada bagian belakang terdapat kamera utama 16MP dengan bukaan f/1.8 berteknologi Optical Image Stabilization (OIS) dan laser autofocus. Sedangkan pada bagian depan terdapat kamera 8MP untuk kebutuhan selfie. Kamera LG G4 juga mampu untuk menghasilkan gambar dengan format RAW yang semakin mengokohkan harga LG G4.

Buat kamu yang menginginkannya bisa sedikit berlega hati karena harga LG G4 terbaru sudah mengalami penurunan di Indonesia. Di kelasnya LG G4 bersaing dengan smartphone seperti Samsung Galaxy S6, Nexus 5X, atau HTC One M9.

Harga LG G4 Terbaru

Harga LG G4 sendiri di Indonesia untuk saat ini secara resmi berada dikisaran Rp 6,3 juta. Buat kamu yang tengah mencari smartphone di harga Rp 6 jutaan dipastikan tidak akan kecewa dengan apa yang ditawarkan.

Spesifikasi LG G4

LayarIPS 5,5 inci QHD (2560 x 1440 pixels, 534 ppi)
Pelindung LayarCorning Gorilla Glass 4
ChipsetQualcomm Snapdragon 808 “64-bit”
CPUHexa Core 1.8 GHz, Cortex-A57
RAM3GB
Penyimpanan internal32GB
microSDup to 128GB
Sistem OperasiAndroid 5.1 Lollipop (Optimus UX 4.0)
Kamera Utama16MP, f/1.8, image sensor 1/2.6, laser autofocus, OIS, quick shot
Kamera Depan8MP, f/2.0
KonektivitasGSM / HSPA / LTE
SensorAccelerometer, Proximity, Ambient light sensor, Gyro Sensor, Compass, Barometer
Baterai3.000 mAh
LainnyaWireless charging

Harga LG G4 Desain

Kelebihan LG G4

  • Layar IPS 5,5 inci beresolusi QHD 1440p untuk menikmati konten hiburan lebih jernih
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 808 yang bertenaga dan cepat
  • RAM 3GB untuk mendukung kebutuhan multitasking
  • Penyimpanan internal 32GB dengan dukungan microSD mencapai 128GB
  • Kamera belakang 16MP berteknologi OIS agar hasil jepretan jelas
  • Sudah mendukung jaringan 4G LTE
  • Menawarkan sensor yang cukup lengkap termasuk Gyroscope

Kekurangan LG G4

  • Tidak mendukung dual SIM
  • Belum memiliki sensor pindai jari

Harga LG G4 bisa dikatakan  sudah sangat sesuai dengan kinerja maupun kemampuan yang ditawarkan. Spesifikasi LG G4 juga sudah sangat menunjang untuk digunakan dalam segala hal.

Demikianlah referensi harga Meizu M5 dari Gadgetren. Mungkin ada perbedaan harga sesuai dengan lokasi pembelian baik itu secara online atau toko fisik. Jangan lupa baca artikel referensi lainnya untuk menjadi pembeli pintar.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Fauzi Rasyad

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut yang suka memantau perkembangan teknologi

Writer di Gadgetren