Berita

Promo Berakhir, Harga Berlangganan Paket Internet Unlimited IndiHome Resmi Naik

IndiHome Logo

Beberapa waktu lalu IndiHome melalui akun Facebook resmi Telkom Care mengumumkan bahwa Masa promo IndiHome telah berakhir per 31 Desember 2015 sehingga mulai tagihan bulan Februari 2016 akan dikenakan penyesuaian harga. Dengan kata lain, tagihan ini akan dibebankan pada bulan Maret 2016.

Dalam penyesuaian harga baru ini akan terdapat dua biaya yang bertambah yakni Sewa STB (Set Top Box) yang semula 30 ribu Rupiah per bulan bertambah sebesar 20 ribu Rupiah menjadi 50 ribu Rupiah.

Selain itu, biaya berlangganan paket IndiHome mengalami penambahan harga sebesar Rp 50.000 per bulan. Salah satu contohnya adalah jika pelanggan IndiHome menggunakan paket unlimited IndiHome kecepatan 10 Mbps maka dari harga 290 ribu Rupiah akan menjadi 340 ribu Rupiah.

Promo Berakhir, Harga Berlangganan IndiHome Mengalami Kenaikan
[sumber gambar : Telkom Care]

Nah, bagi pembaca yang penasaran dengan daftar harga dari paket Unlimited IndiHome maka dapat melihat pada artikel Daftar Harga Paket Telkom IndiHome ini. Selain itu, terdengar kabar juga bahwa Telkom memberlakukan batas kuota FUP (Fair Usage Policy) pada Paket Internet Unlimited IndiHome.

Bagi pembaca yang ingin memberikan komentarnya sehubungan dengan naiknya harga paket Internet Unlimited IndiHome, maka dapat menuliskan pendapatnya pada kolom komentar di bawah ini.

[via Telkom Care]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren

  • Uwie

    Layanan speedy sy di upgrade ke Indihome sepihak oleh Telkom pd bln Desember 2015 (saat sy sdg diluar kota), beberapa hr stelah upgrade ke indihome dgn kec. 10 Mbps, pihak telkom bru menghubungi sy mengenai migrasi ini dan sempat sy protes krn tdk ada request dr pihak kami. Jwbn yg diberikan smua pelanggan speedy hrs diupgrade ke fiber optic, kmudian sy menanyakan biaya yg hrs sy bayar yg dijwb hnya mengalami kenaikan sbsr 10%-15% dr tarif sbelumnya.

    Bln jan 2016, tarif memang sesuai dgn yg perkiraan,sy membyr 389.000 (sblmnya skitar 355.000)
    Bln feb 2016 naik menjd 478.000
    Maret 2016 naik lg jd 537.000

    Saat konfirmasi ke plasa telkom jwbn yg diberikan CS tdk jls & hanya melimpahkn kesalahan pd bag. Marketing

    Kalo memang ini krn masa promo yg sdh berahir, knp tarif yg sy byrkn jauh diatas tarif yg disebutkn diartikel??
    Maaf sy jd curhat dsni…