Berita

Indosat Resmi Berganti Nama Menjadi Indosat Ooredoo

4g plus indosat ooredoo

UPDATE : Indosat Ooredoo telah merubah kembali kode cek pulsa maupun kuota, untuk mengetahui selengkapnya dan informasi terbaru bisa mengujungi halaman cara cek kuota Indosat Ooredoo berikut ini.



Indosat merupakan salah satu provider jaringan telekomunikasi dan internet besar di Indonesia. Beberapa waktu lalu, secara resmi Indosat telah berganti nama menjadi Indosat Ooredoo. Nama Ooredoo sendiri merupakan salah satu provider besar asal Qatar yang telah memiliki saham besar di perusahaan Indosat.

Dengan merubah nama menjadi Indosat Ooredoo, provider sejuta umat ini menawarkan bonus kuota internet yang sangat besar maupun bonus nelpon gratis dengan hanya mengisi pulsa.

Tentu saja dengan perubahan ini terdapat hal-hal baru dalam layanan dari Indosat Ooredoo. Salah satu yang berubah adalah layanan cek pulsa telah melakukan perubahan kode. Hal ini saya sadari ketika pagi ini sedang melakukan cek pulsa yang biasanya menggunakan kode *555# pada smartphone maupun handphone.

Indosat Ooredoo kode cek pulsa

Setelah kode *555# saya masukkan dan memanggil konten kode tersebut, secara resmi Indosat Ooredoo mengumumkan pada kotak dialog yang muncul bahwa “Sekarang info sisa pulsa kamu dapat dicek dengan mudah di *123# dan untuk info bonus SMS di *123*555#”. Dengan begitu, secara resmi Indosat Ooredoo menyatukan kode untuk melihat sisa pulsa dengan pembelian paket internet.

Memang dengan begini, pembaca akan lebih praktis dari mengakses semuanya dan tentu saja pihak Indosat Ooredoo juga diuntungkan karena pelanggannya dapat melihat pulsa sekaligus harga paket internet Indosat Ooredoo.

Sebagai tambahan, hari ini tepatnya tanggal 30 Desember 2015 saya melakukan cek pulsa menggunakan kode *123# dan ternyata Indosat Ooredoo memberikan pengumuman bahwa kode cek pulsa berubah *555# kembali.

Kode cek pulsa Indosat Ooredoo Terbaru

*update perubahan kode cek pulsa Indosat terbaru

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment