Berita Umum

Paket Murah SMS & Telepon Indosat Ooredoo IM3 Januari 2017

Paket SMS Nelpon IM3 Indosat Ooredoo HeaderPaket SMS IM3 beserta paket nelpon dari Indosat Ooredoo memang menjadi salah satu pilihan utama untuk mendapatkan layanan seluler khususnya bagi anak sekolahan dikarenakan harga yang sangat terjangkau.

Indosat memang sejak dahulu terkenal dengan paket SMS IM3 yang terbilang sangat murah. Dengan menggunakan paket SMS IM3 kamu bisa mengirimkan pesan dengan jumlah banyak.

Oleh karena itu, paket SMS IM3 menjadi primadona kaum pelajar hingga sekarang walaupun sudah semakin banyak aplikasi pesan instan.

Tentu saja Indosat Ooredoo juga menawarkan beberapa paket internet murah yang tidak buat kantong jebol bagi para pelanggan pengguna smartphone yang selalu ingin terhubung ke jaringan internet tentu.

Selain itu, jangan lupa untuk mendapatkan bonus kuota data internet sebesar 10 GB secara gratis agar lebih nikmat lagi menggunakan kartu Indosat Ooredoo.

Nah agar lebih mudah Gadgetren telah mengumpulkan paket SMS atau paket telepon operator Indonesia yang kali ini merupakan kartu Indosat Ooredoo di bulan Januari 2017. Selain paket berikut ini pelanggan juga bisa mendaftarkan paket Freedom Combo untuk mendapatkan bonus kuota paket SMS IM3 dan nelpon unlimited atau tanpa batas.

Paket Nelpon Indosat Ooredoo

Paket nelpon IM3 Indosat Ooredoo terbagi menjadi dua, yakni untuk sesama pengguna Indosat atau untuk operator lain. Selain itu juga dapat memilih apakah ingin melakukan perpanjangan otomatis ketika paket nelpon IM3 telah habis nanti atau tidak.

Cara daftar paket nelpon IM3 Indosat Ooredoo bisa melalui *123# atau langsung dari situs resmi Indosat atau aplikasi Indosat MyCare.

Gambar Paket SMS IM3 & Paket Nelpon Indosat Ooredoo Harga 1

(klik untuk perbesar)

Paket SMS IM3 Indosat Ooredoo

Paket SMS IM3 Indosat Ooredoo ini langsung tergabung antara kuota untuk sesama pengguna Indosat dan operator lain. Sehingga cukup dengan mendaftar satu paket SMS IM3 sudah bisa mengiring ke mana saja dengan murah.

Cara daftar paket SMS IM3 Indosat Ooredoo bisa melalui *123# atau langsung dari situs resmi Indosat lalu pilih SMS atau aplikasi Indosat MyCare atau aplikasi Indosat MyCare.

Gambar Paket SMS IM3 & Paket Nelpon Indosat Ooredoo Harga 2

Promo Bonus Nelpon 10.000 Menit

Indosat Ooredoo juga menawarkan promo bonus paket nelpon IM3 10.000 menit secara gratis untuk satu nomor sesama pengguna Indosat setelah isi pulsa minimal Rp 10.000.

Cara daftar promo bonus paket nelpon IM3 10.000 menit ini dapat cara berikut inimelalui kode *123*46 lalu pilih Bonus

  • Melalui panggilan *123*46 lalu pilih Bonus 10.000 menit dan pilih Daftar
  • Melalui SMS: ketik GRATIS [Nomor Indosat Ooredoo] kirim ke 123.Contoh : GRATIS 085XXXXXXXX

Kemudian pengguna tinggal isi pulsa dan langsung bisa menikmati bonus paket nelpon IM3 10.000 menit nelpon ke 1 nomor. Untuk cek sisa bonus nelpon ini dapat melalui kode panggilan *555*3#.

Gambar Paket SMS IM3 & Paket Nelpon Indosat Ooredoo PromoMenarik bukan? Selain itu, jika pelanggan kembali mengisi pulsa sebesar Rp 10.000 maka bonus akan kembali menjadi 10.000 menit, namun sayangnya tidak berlaku secara akumulasi.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Fauzi Rasyad

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut yang suka memantau perkembangan teknologi

Writer di Gadgetren

  • Achmad Sholahuddin Al Ayyuby

    Paketan internet satu bulan gak ada ta?

  • invianet

    Aku barusan daftar paket super nelpon indosat yang 10 ribu sebulan 250 menit seperti gambar di atas. Trus cara ngecek kuota nelponnya gimana

  • arief

    im3 ngobrol apa sudah tidak bisa lgi

    • untuk berpindah tarif menjadi IM3 Biang Ngobrol (Bingo) bisa mengirimkan SMS dengan format NGOBROL SIANG atau NGOBROL MALAM kirim ke 303

  • Nafhis El FaraCh

    permasalahan yang saya hadapi itu maskrtu paketan internet kan dapet tlp 150 menit dan 150 sms
    tapi kug gak bisa dipakai ya mas
    cara aktifinnya gmana ya??

    • seharusnya langsung kepakai tidak perlu diaktifkan lagi, mungkin itu untuk sesama indosat

  • Agus Saprudin

    mas,, bisa double ngga ??? daftar paket sms 1 bulan terus daftar lagi paket nelfon 1 bulan,, itu aktif semua ngga ?? atau ada yang nonaktif 1 jadinya kalo aktifasi semua ??

    • bisa kok kalo beda kategori, jadi bisa sekaligus paket sms, nelpon, internet secara terpisah

  • Jeandga Jamhur

    Mas, paket nelfon bulanan yg harga 10rb 250menit itu berlaku untuk 1bulan atau perhari? Bukan 250menit/hari ya mas?

    • itu 250 menit untuk 1 bulan, bukan dapat 250 menit setiap harinya

  • Robianto

    Mas klo paket sms yg masa aktivnya ikut masa aktiv kartu apa sdh g ada y?

    • sudah ga ada mas, paket yang ada di sini udah semua paket terbaru yang disediakan oleh indosat

  • Fachrudin Albasandi

    Saya pemakai kartu im3 lama, apakah bisa dirubah menjadi ooredoo?? (Tanpa ganti nomor)

    • Bisa kok, tinggal ke gerai Indosat aja, sekalian ganti karut SIM yang bisa 4G

  • lavender

    Saya pakai m3 sangat lama, sudah ke gerai indosat utk ganti oredeo yg 4g juga.tp kok tarif sms nya tetap mahal ya…. Sekitar 300 an per sms? Emank klo gak paketan sms tarifnya memang mahal gitu?

    • tarif SMS Indosat emang naik terus, terakhir cek sih sekitar Rp 225 / SMS. Mungkin emang biar menggunakan paket

  • Agil Sulistyo

    Ooredo katanya nlp ke semua hy 1 rupiah aja setiap 5 mnt, itu berlaku setiap berapa jam ya? Coz aq nlp setiap 5 menit gitu biaya nya kok jadi 3 rupiah, g ada penjelasan spesifik ttg itu