Berita

Total Pendapatan Meningkat di Q3 2020, Indosat Ooredoo Rayakan Hari Lahir Yang Ke-53

Ahmad-al-Neama-Indosat-Ooredoo-53rd-Speech

Gadgetren – Indosat Ooredoo tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-53 yang diselenggarakan dalam sebuah perhelatan secara virtual lewat kanal YouTube resminya.

Untuk pertama kalinya juga, dalam perayaannya itu semua rangkaian acara diadakan secara virtual lantaran pandemi COVID-19 yang belum juga reda di Indonesia.

Ahmad al-Neama selaku President Director & CEO Indosat Ooredoo memberikan kata sambutan di perayaan perusahaannya tahun ini. Ia menghaturkan rasa terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada para mitra dan pelanggan yang telah turut berpartisipasi selama 53 tahun keberadaan Indosat di Indonesia.

Sejak memulai perjalanannya di tahun 1967, Indosat telah menyediakan layanan komunikasi internasional menggunakan satelit dengan teknologi mutakhir. Sejak saat itu, sejarah mereka pun kemudian digerakkan oleh inovasi, terobosan, dan menjadi pelopor di pasar untuk membangun fondasi yang kokoh sehingga menjadi Indosat Ooredoo yang dikenal sekarang.

Ia menambahkan bahwa tema ulang taun ke-53 yang berjudul Rising Up Indonesia merupakan sebuah tekad Indosat Ooredoo untuk mendorong sejarah pertumbuhan digital di Indonesia dan memberi dampak yang sebelumnya tidak terlihat.

Hal ini pun menurutnya sejalan dengan pencapaian pendapatan Indosat Ooredoo di kuartal ketiga tahun 2020. “Dalam hasil kuartal ketiga 2020, Indosat Ooredoo mencatat kinerja luar biasa dengan total pendapatan meningkat lebih dari 9% tahun ke tahun dan pertumbuhan EBITDA 17% tahun ke tahun,” ujarnya.

Indosat-Ooredoo-53rd-Rising-Up-Indonesia

Saat ini Indosat Ooredoo telah melayani lebih dari 60 juta rakyat Indonesia dan mendukung berbagai segmen bisnis dengan fokus khusus pada UMKM. Dalam kesempatan yang sama, Ahmad juga menunjukkan sebuah landmark logo baru di gedung KPPTI yang ikonik dimana menjadi simbol kecintaan Indosat kepada ibukota Jakarta.

Landmark logo baru Indosat Ooredoo ini adalah kolaborasi antara Indosat Ooredoo bersama dengan seniman lokal karya seni mural bernama Miko. Mural baru tersebut menggambarkan evolusi dari Indosat Ooredoo bahwa apapun yang terjadi dengan seluruh tantangan dan hambatan, Indosat Ooredoo akan bangkit dan berjalan ke depan.

Tinggalkan Komentar