ASUS Zenbook 14 OLED UM3406
Berita Operator Seluler

Manjakan Pencinta Anime, Telkomsel Hadirkan Paket Bundling Premium Bstation Mulai Rp11 Ribuan

Manjakan Pencinta Anime, Telkomsel Hadirkan Paket Bundling Premium Bstation Mulai Rp11 Ribuan

Gadgetren – Melihat banyaknya pecinta anime di Indonesia, Telkomsel bekerja sama dengan Bstation hadirkan Paket Bundling Premium Bstation – Bilibili dengan harga terjangkau.

Saat ini tersedia 3 jenis Paket yang terdiri dari Bstation – Bilibili 1,25 GB selama 7 hari dengan harga Rp11.100, Bstation – Bilibili 1,5 GB selama 14 hari dengan harga Rp15.540, dan Bstation-Bilibili 2,5 GB selama 30 Hari seharga Rp27.750.

Lebih lengkapnya, paket di atas akan terdiri dari kuota MAXstream yang kuotanya dapat digunakan untuk menonton anime premium di platform Bstation – Bilibili sesuai dengan masa aktif yang telah ditentukan.

Telkomsel Bstation - Bilibili

Misalnya saja pengguna membeli paket Bstation-Bilibili 2,5 GB / 30 Hari berarti akan mendapatkan kuota MAXstream sebesar 2,5 GB ditambah masa aktif dan langganan premium selama 30 hari.

Sementara apabila kuota MAXstream habis, maka konten streaming yang ditonton akan menggunakan kuota internet lain yang tersedia atau menyedot pulsamu (apabila sedang tidak memiliki kuota internet). Dengan begitu, kamu juga sebaiknya membeli paket internet lain dengan kuota yang lebih besar lagi.

Untuk paket ini sendiri dapat dinikmati oleh pengguna Telkomsel PraBayar maupun Telkomsel Halo. Sementara untuk langganan paketnya dapat dilakukan melalui aplikasi MyTelkomsel. Nantinya pengguna hanya perlu mencari paket Premium Bstation – Bilibili saja dan membelinya.

Pembelian paket di aplikasi MyTelkomsel juga dimudahkan karena kamu dapat menggunakan pulsa, dompet digital, maupun Bank. Setelah paket berhasil dibeli, maka kamu akan mendapatkan kode melalui SMS yang nantinya dapat digunakan di platform Bstation-Bilibili agar dapat menikmati konten yang premium.

Telkomsel Bstation - Paket

Pengguna dapat mengunduh dan menginstall aplikasi Bstation secara cepat dan mudah melalui Google Play Store untuk handphone berbasis Android atau Apple App Store untuk iPhone. Sementara jika kamu ingin mengetahui informasi lebih lengkap mengenai Paket Bundling Premium Bstation – Bilibili, maka dapat mengunjungi situs resmi Telkomsel.

Bagi kamu yang belum mengetahuinya, Bstastion – Bilibili merupakan platform streaming nime yang populer di beberapa negara, termasuk Indonesia. Platform dengan lebih dari 7 juta pengguna di Indonesia ini memiliki banyak judul anime seperti Demon Slayer, One Piece, Jujutsu Kaisen, Detective Conan, Kaiju No 8, hingga Solo Leveling yang dapat dinikmati dengan kualitas video hingga 4K.

Untuk memanjakan pecinta anime di Tanah Air, Bstation pun mengajak berbagai komunitas anime di Indonesia untuk menonton bareng premiere seri eksklusifnya 2.5 Dimensional Seduction dan ATRI – My Dear Moments di CGV Central Park.

Telkomsel Bstation - Goodie Bag

Perlu diketahui bahwa 2.5 Dimensional Seduction ini merupakan adaptasi Manga Shonen yang sudah populer di Indonesia. Bergenre komedi-romantis dan dengan cerita yang ringan. Bisa dibilang manganya telah memikat para penggemar budaya pop Jepang di Indonesia.

Sementara ATRI – My Dear Moments merupakan anime adaptasi game yang memiliki cerita menyentuh hati yang berkisah tentang Ikaruga Natsuki, seorang pemuda yang kehilangan satu kakinya karena kecelakaan beberapa tahun sebelumnya sehingga memutuskan untuk meninggalkan kehidupan perkotaan dan pindah ke pedesaan di tepi pantai.

Sebenarnya kedua anime tersebut akan tayang secara perdana di Bstation pada tanggal 14 Juli 2024. Namun Bstation mengajak beberapa orang beruntung dari komunitas anime di Tanah Air untuk menikmati Premiere terlebih dulu di bulan Juni 2024 ini.

ASUS Zenfone 11 Ultra

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar