ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Moto X (2016) Akan Gunakan Snapdragon 820 dan RAM 4 GB

Moto X (2016)

Motorola telah resmi diakusisi oleh perusahaan smartphone dan perangkat komputer raksasa asal Tiongkok, Lenovo. Rencananya Lenovo secara resmi akan membuat dua segmen smartphone yang terdiri dari Lenovo Moto dan Lenovo VIBE.

Nantinya Lenovo Moto akan diarahkan untuk ponsel kelas atas, sedangkan Lenovo VIBE akan diarahkan untuk ponsel kelas bawah. Hal ini membuat perusahaan Motorola akan dihapus dan dilebur menjadi divisi smartphone dari Lenovo.

Meskipun begitu, Motorola nampaknya masih merilis smartphone lagi yang memiliki kode Motorola XT 1650 atau Moto X tahun 2016. Ternyata spesifikasi hardware dari smartphone yang satu ini muncul dalam situs Geekbench ketika sedang melakukan benchmark.

Dalam situs Geekbench, Moto X (2016) memiliki skor Geekbench sebesar 2.309 untuk pengujian prosesor single-core dan 5.344 untuk pengujian prosesor multi-core. Selain itu, tampak juga Moto X (2016) menggunakan RAM berkapasitas 4 GB dan prosesor Quad-core berkecapatan 1,59 GHz yang diduga merupakan Qualcomm Snapdragon 820.

Untuk pengujian tersebut, smartphone yang ini telah menggunakan prosesor Android 6.0.1 Marshmallow. Nantinya Moto X (2016) akan dirilis secara resmi pada tanggal 9 Juni 2016 dan sepertinya akan menggunakan sistem operasi Android N.

[via GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar