ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Berlangganan Netflix Nanti Tidak Harus Punya Kartu Kredit

Gambar Home Netflix

Para penggemar nonton film pasti sudah tidak asing lagi dengan Netflix yang menyediakan sangat banyak pilihan film Box Office dan serial eksklusif Netflix.

Awal kehadiran Netflix sempat terganjal di Indonesia yang menyebabkan hingga saat ini tidak dapat diakses pada jaringan Indihome karena diblokir oleh Telkom. Walaupun begitu, para provider lain masih tetap memperbolehkan akses Netflix.

Nah, kini terdapat kabar yang mungkin cukup menggembirakan bagi yang ingin mencoba layanan Netflix, namun bingung bagaimana harus membayar dikarenakan tidak mempunyai kartu kredit.

Versi terbaru Netflix untuk Android tidak hanya memberikan berbagai perbaikan melainkan juga menambahkan judul “Coming Soon”. Jika melihat pada changelog atau daftar perubahan akan menemukan “Subscribe for Netflix via Google Play Billing (new permission required)”.

Netflix Update Changelog v4.4.2

Artinya untuk berlangganan Netflix ke depannya dapat melalui Google Play Billing sehingga bagi yang tidak mempunyai kartu kredit dapat membayarnya menggunakan pulsa melalui provider atau dengan mengisi Google Wallet.

Untuk saat ini masih belum diketahui kapan fitur ini akan meluncur, namun dipastikan tidak lama lagi. Hal ini pastinya sangat membantu pengguna internet Indonesia yang masih banyak belum mempunyai kartu kredit.

[via : UberGizmo]

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar