ASUS TUF Gaming FX507
Operator Seluler

Paket Best Deal – Kumpulan Produk Diskon dari Telkomsel

Paket Best Deal Telkomsel - Header

Gadgetren – Paket Best Deal dari Telkomsel tentu saja dapat menjadi salah satu pilihan tepat jika kita ingin memperoleh kuota internet dengan harga lebih terjangkau dari operator yang terkenal mahal itu.

Apalagi selain akan memperoleh paket internet dengan harga lebih miring, kita juga akan memperoleh kuota utama atau reguler yang mana bisa dipakai tanpa syarat dan ketentuan pemakaian khusus sehingga membuatnya bisa dimanfaatkan secara maksimal.

Bagi kamu yang belum tahu apa itu Paket Best Deal Telkomsel, berikut pembahasan lebih lanjut mengenai program khusus tersebut termasuk bagaimana cara mengaktifkan salah satu dari beberapa kuota internet di dalamnya.

Apa Itu Paket Best Deal Telkomsel?

Paket Best Deal Telkomsel adalah sekumpulan produk data internet yang menawarkan kuota utama di dalamnya tetapi dibanderol dengan harga khusus di mana hanya tersedia melalui menu pembelian pada aplikasi MyTelkomsel.

Kita dapat menemukan paket data tersebut pada berbagai macam kartu seluler milik Telkomsel baik itu prabayar (termasuk simPATI, KARTU As, dan Loop) maupun pascabayar (tersedia khusus untuk pelanggan Halo Kick).

Harga yang ditawarkan biasanya akan lebih murah ketimbang melakukan pembelian melalui layanan USSD *363#. Namun sesuai dengan ketentuan Telkomsel, diskonnya bisa saja berubah-ubah setiap waktu di mana setiap lokasi pun juga akan berbeda-beda.

Perlu dicatat bahwa paket data yang tersedia di dalam program Best Deal Telkomsel memang tak hanya terdiri dari berbagai macam produk baru, melainkan juga beberapa produk lama andalan perusahaan yang dipasarkan dengan harga spesial.

Keuntungan Paket Best Deal Telkomsel

Diskon spesial menjadi benefit yang tak boleh dilewatkan dari berbagai macam Paket Best Deal Telkomsel. Apalagi selain itu, kita akan memperoleh jenis kuota maupun keuntungan tambahan serupa dengan produk yang dipilih.

Secara umum, kita dalam hal ini akan memperoleh kuota utama atau reguler. Jadi kita bisa menggunakannya untuk mengakses internet melalui semua jaringan Telkomsel (baik itu 2G, 3G, maupun 4G) sepanjang hari selama 24 jam penuh.

Di samping itu, kita juga berkesempatan untuk memperoleh kuota DPI yang secara khusus hanya dapat digunakan untuk mengakses aplikasi tertentu seperti chat, media sosial, game, musik, hingga video di mana tergantung jenis paketnya.

Dikarenakan benefit yang ditawarkan akan berbeda-beda, sebaiknya kita mengecek terlebih dulu perincian Paket Best Deal Telkomsel yang diinginkan. Kita dapat melakukan secara langsung saat akan melakukan pembelian di MyTelkomsel.

Cara Mengaktifkan Paket Best Deal Telkomsel

  1. Pasang aplikasi MyTelkomsel dari Google Play Store maupun Apple Apps Store jika belu
  2. Login memakai nomor Telkomsel
  3. Lakukan verifikasi sesuai petunjuk yang diberikan
  4. Setelah masuk di halaman utama, cari bagian Recommended for you
  5. Klik tombol See all yang ada di bagian tersebut
    Paket Best Deal Telkomsel - 1
  6. Cari lalu buka tab BestDeal
    Paket Best Deal Telkomsel - 2
  7. Pilih Paket Best Deal Telkomsel yang diinginkan
    Paket Best Deal Telkomsel - 3
  8. Cek detail produk
  9. Ketuk tombol Buy jika sudah sesuai
    Paket Best Deal Telkomsel - 4
  10. Pilih metode pembayaran yang ingin dipakai
  11. Ketuk tombol Pay
    Paket Best Deal Telkomsel - 5

Deretan Paket Best Deal Telkomsel diklaim akan tersedia setiap hari. Meskipun begitu, bisa berlaku secara berlainan untuk setiap pelanggan tergantung lokasi, kartu seluler yang dipakai, hingga total pemakaian sebelumnya.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar