ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Cuma Hari Ini!! Paket Surprise Deal Telkomsel Tawarkan Kuota Besar 25GB

Surprise Deal Telkomsel 25GB Header

Gadgetren – Telkomsel merupakan operator layanan seluler dengan jumlah pengguna yang sangat banyak dari berbagai kalangan.

Telkomsel melalui kartu simPATI, Loop, AS, dan Halo memang punya jangkauan yang cukup luas hingga mencakupi pelosok negeri. Tidak heran kalau operator si merah ini digunakan oleh sangat banyak sekali penggun smartphone di Indonesia. Ditambah lagi kestabilan sinyalnya membuat kamu dapat tetap akses internet dibandingkan operator lain yang mungkin saja sinyalnya sudah hilang.

Walaupun begitu harga paket baik itu internet, SMS, atau nelpon yang ditawarkan oleh Telkomsel terbilang cukup mahal. Namun, tidak jarang juga operator ini menghadirkan promo yang cukup menggiurkan seperti Paket Surprise Deal Telkomsel yang tengah berlangsung di awal tahun 2018. Penasaran dengan penawaran ini?

Apa Itu Surprise Deal Telkomsel?

Surprise Deal adalah program yang dihadirkan oleh Telkomsel khusus hari ini saja dengan batas pembelian hanya sampai pukul 18.00. Kuota yang diberikan juga tidak terbagi-bagi sehingga kamu dapat menggunakannya dalam jaringan 2G, 3G, dan 4G. Paket ini hanya bisa dinikmati oleh pelanggan kartu simPATI, kartuAS, dan Loop.

Jadi jangan sampai kamu ketinggalan untuk mengaktifkan paket ini karena jarang sekali Telkomsel memberikan menawaran sebaik ini loh. Kuota yang diberikan sangat besar dengan hargan murah, namun saying tidak bisa diakumulasikan ke yang lain.

Harga Surprise Deal Telkomsel

KuotaMasa AktifHarga
25GB7 HariRp50.000
25GB30 HariRp100.000

Cara Aktivasi Surprise Deal

Ada berbagai cara yang bisa kamu lakukan untuk mendaftar dan mengaktivasi paket Surprise Deal Telkomsel ini, yakni melalui kode USSD, aplikasi MyTelkomsel, dan situs resmi secara langsung. Jadi gunakan mana saja yang sudah kamu biasa lakukan.

Untuk kode USSD, kamu bisa melakukan panggilan telepon ke *363# lalu pilih menu Surprise Deal. Selanjutnya kamu tinggal pilih jenis harga mana yang diinginkan dengan membalas nomor  1 atau 2 sesuai yang ditampilkan.

Setelah sukses aktivasi, kamu bisa langsung melakukan pengecekan apakah sudah terdaftar atau belum di *888# maupun aplikasi MyTelkomsel. Selain itu kamu juga akan menerima sebuah SMS yang berisikan notifikasi pembelian.

Kalau kuota kamu sudah bertambah 25GB, maka kini kamu tinggl menggunakannya seperti biasa tanpa ada syarat lagi. Silahkan menikmati hadiah kejutan dari Telkomsel ini.

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar