ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Acer Predator 6 – Smartphone Monster Dari Acer Dengan Prosesor 10 Core

Acer predator 6

Dalam ajang IFA 2015 di Berlin secara resmi Acer memperkenalkan produk seri gaming mulai dari notebook hingga smartphone yang dinamakan Predator. Untuk smartphone pada seri ini, Acer memperkenalkan Acer Predator 6.

Acer Predator 6 ini memiliki layar sentuh sebesar 6 inci. Menariknya, prosesor yang digunakan oleh smartphone ini adalah prosesor dari MediaTek yang memiliki 10 core sekaligus yakni Helio X20.

Untuk mengimbangi kemampuan prosesornya, Acer memasangkan RAM sebesar 4 GB pada smartphone ini. Sementara itu, grafis yang digunakan adalah GPU Mali-T880MP4 dengan 4 core.

Dari sektor kamera, smartphone ini mempercayakan kamera belakang dengan resolusi hingga 21 MP. Selain itu, smartphone ini akan mendukung jaringan 4G-LTE dan 3G HSPA+. Selanjutnya, konektivitas yang tersedia pada smartphone terdiri dari Bluetooth 4.0, microUSB, dan Wi-Fi.

Bagi pembaca yang tertarik membeli smartphone monster ini nampaknya harus bersabar hingga Acer merilisnya resmi secara global di dunia.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar