Gadget Laptop

Acer Predator 17 – Laptop Gaming Dengan Banyak Kelebihan

Harga Acer Predator 17 Featured

Gadgetren – Acer menghadirkan serial laptop game dengan ukuran layar besar ke kancah industri gaming. Dengan nama Predator 17, pecinta game bakal dimanjakan dengan keunggulan spesifikasi yang dibawanya.

Industri game adalah industri yang terus berkembang, mengingat banyak pecinta yang selalu menuntut banyak fitur baru di dalamnya. Tidak hanya dari segi kualitas video game, namun juga komponen-komponen perangkat keras agar game dapat berjalan dengan lancar dengan setting kualitas game di level paling tinggi.

Melirik hal ini, pengguna komputer yang juga maniak game tentu dapat menjadi sasaran empuk bagi para pengembang perangkat komputer. Namun, tidak hanya menjual, produsen-produsen perangkat komputer dituntut lebih berinovasi untuk menghadirkan komputer dengan fitur unggulan sebagai penunjang beratnya semua proses komputasi.

Acer salah satunya. Membawa nama Predator sebagai nama serial laptop gaming miliknya, Acer tentu selalu berinovasi untuk menghadirkan fitur menarik dalam komputer jinjing yang digunakan untuk menyasar industri game. Tidak hanya menghadirkan spesifikasi tinggi, acer juga memberikan beberapa tambahan agar komponen berspesifikasi tinggi tersebut dapat berjalan dengan sangat baik.

Belum lama, Acer menghadirkan laptop gaming baru dengan nama Acer Predator 17. Seri laptop Acer Predator ini memiliki spesifikasi monster di dalamnya dengan beberapa fitur menarik yang akan membuat kegiatan bermain game berjalan tanpa kendala. Sebut saja teknologi Killer DoubleShot Pro dan DustDefender yang diusungnya,dua fitur yang akan membuat perangkat Predator 17 menjalankan game tanpa adanya bahaya lag yang mengancam setiap gamer.

DoubleShot Pro Acer Predator 17

Killer DoubleShot Pro merupakan teknologi yang akan membantu gamer untuk mengatasi gangguan lag yang dihasilkan oleh jaringan internet yang tidak stabil. Dengan menggunakan teknologi ini pengguna dapat memilih aplikasi mana yang akan menggunakan bandwidth utama Anda, karena teknologi ini dapat memberikan kemudahan membagi kebutuhan internet melalui Wi-Fi maupun kabel secara serentak.

Dengan kata lain, Acer Predator 17 dapat memanfaatkan dua koneksi internet secara bersamaan, namun pengguna dapat mengatur pembagian menyesuaikan aplikasi yang ingin digunakan. Sedangkan untuk mengurangi lag yang disebabkan karena menumpuknya debu di dalam perangkat keras, Acer Predator 17 pun dikenalkan dengan mengusung teknologi Predator DustDefender.

Predator DustDefender adalah teknologi yang diklaim cukup mumpuni untuk mengusir debu yang menumpuk dengan kipas yang dapat berputar dua arah, searah dengan jarum jam dan berlawanan arah karum jam. Ditambah dengan algoritma dan desain kipas yang tepat, Predator DustDefender dapat meniup debu keluar dari perangkat.

Tak hanya jeroan, Acer juga fokus dengan desain dari perangkat ini. Di bungkus warna hitam dengan aksen warna merah pada beberapa bagian, desain  Acer Predator 17 juga menjadi daya tarik tersendiri. Memiliki kesan yang kokoh dan kuat, Acer menghadirkan laptop gaming ini seperti kebanyakan laptop gaming yang sudah beredar di pasaran.

Menariknya, disisi desain, Acer menambahkan beberapa tombol PredatorSense di sebelah kiri keyboard utama. PredatorSense merupakan tombol tambahan yang dapat diatur untuk mengakses fitur dalam game, seperti tombol profile, menu setting, tombol memilih senjata atau karakter, dan lain sebagainya. Disamping itu, tombol ini juga dapat digunakan untuk melakukan pengaturan lampu.

Keyboard Acer Predator 17

Keyboard utama di Acer Predator 17 juga telah menggunakan teknologi Predator ProZone RGB, dimana pengguna dapat mengatur sendiri warna lampu keyboard dengan kurang lebih 16 juta warna. Selain itu, berbeda dengan laptop biasa, Acer Predator 17 dilengkapi dengan number pad disisi sebelah kanan.

Melirik sisi kinerjanya, Acer Predator 17 memiliki jeroan yang tidak bisa diragukan lagi. Mengusung prosesor Intel Core i7 – 7700HQ pada varian paling tinggi, laptop gaming ini dapat dipacu hingga 2,8 GHz. Sedangkan untuk pemroses grafis, Acer mengandalkan NVIDIA GTX 1070 untuk varian yang paling tinggi dengan kapasitas RAM 32 GB.

Kapasitas memori internal pun trrsedia dalam beberapa varian, ada yang hanya menggunakan HDD, ada yang hanya SSD, atau menggunakan kedua teknologi penyimpanan tersebut. Untuk varian yang paling tinggi, Acer Predator 17 dibekali dengan 2 TB HDD dan 256 GB SSD.

Mengusung banyak keistimewaan tersebut di atas, Acer Predator 17 dibanderol dengan harga 1799,99 dolar atau sekitar Rp 24 jutaan untuk varian yang paling rendah. Cukup mahal? Belum tentu, mengingat laptop ini adalah laptop game dengan beberapa fitur menarik, harga tersebut adalah harga yang cukup wajar.

Spesifikasi Minimum Acer Predator 17

ModelG9-793-79DK
ProsesorIntel Core Dual-Core hingga 2,6 GHz
GrafisNVIDIA GTX1060 6 GB
RAM16 GB DDR4
Memori Internal512 GB SSD
Layar17,3 inci Full HD
OSWindows Home

Leave a Comment