Berita PC

Acer Boyong Jejeran Khusus Gaming “Predator” Ke Indonesia

Gambar Launching Acer Predator Desember 2015

Acer Predator merupakan jejeran perangkat khusus gaming dari Acer dalam berbagai hal mulai dari, desktop, notebook, mouse bahkan hingga tablet dan smartphone. Nah pada tanggal 10 Desember 2015, Acer secara resmi telah memperkenalkan jejeran Acer Predator bagi kamu para gamer di Indonesia.

Seluruh jejeran Acer Predator Gaming ini sudah bisa dilakukan preorder di Lazada.co.id hingga tanggal 20 Desember 2015. Bagi pembeli yang melakukan preorder akan mendapatkan perlengkapan seperti headset, gamin mouse, dan mouse pad. Nah ada apa saja yang diperkenalkan Acer untuk jejeran Predator terbaru ini?

Notebook Acer Predator

Gambar Notebook Gaming Acer Predator

Perangkat yang pertama diperkenalkan oleh Acer adalah notebook Predator berukuran 15 inci. Notebook yang telah memenangkan beberapa penghargaan di IFA 2015 ini menawarkan spesifikasi dan teknologi terbaru yang bisa kita dapatkan. Lihat saja, prosesornya telah menggunakan Intel Core Skylake (Gen 6) i7-6700HQ yang ditemani oleh kartu grafis NVIDIA GeForce 970M, RAM DDR4 2×8 GB dual-channel, SSD 128 GB dan HDD berkapasitas 1 TB. Layar notebook gaming ini juga sudah mendukung NVIDIA G-Sync agar permainan berjalan lebih halus.

Harga dari Acer Predator G9-591 berukuran 15 inci adalah Rp 27.999.000

Proyektor Acer Predator

Gambar Proyektor Gaming Acer Predator Z650

Selanjutnya Acer memperkenalkan proyektor Acer Predator Z560 bagi gamer yang ingin memiliki tampilan sangat besar. Proyektor ini pada jarak 1.5 meter mampu memproyeksikan gambar hingga berukuran 2.5 meter. Proyektor gamer ini mempunyai fitur yang dapat memperjelas tampilan warna secara otomatis seperti Dark FPS untuk keadaan gelap, Bright FPS mengatur kontras warna, dan Game Auto mengatur kontras dan saturasi warna. Selain itu juga telah mendukung teknologi NVIDIA 3DTV Play dan memiliki built-in speaker untuk para gamer.

Harga proyektor Acer Predator Z560 (gratis kaca mata 3D) ini adalah Rp 18.499.000

Monitor Acer Predator

Gambar Monitor Gaming Acer Predator X37

Bagi para gamer yang lebih suka menggunakan monitor, Acer juga memiliki Predator X34. Monitor ini memiliki desain melengkung dan “Zero-Frame” yang berarti bezelnya sangat tipis agar tidak terlihat ketika ingin menggabungkan beberapa monitor sekaligus. Panel yang digunakan adalah IPS dan tentu saja telah mendukung NVIDIA G-Sync. Yang menarik adalah Acer mengatakan monitor ini dapat di-overcloak agar bisa memiliki refresh rate hingga 100 Hz.

Harga dari monitor Acer Predator X34 ini adalah Rp 18.499.000

Desktop Acer Predator

Gambar PC Gaming Acer Predator G6

Yang terakhir diperkenalkan oleh Acer adalah desktop gaming Acer Predator G6. Spesifikasi yang ditawarkan juga merupakan yang terbaru dengan prosesor Core i7-6700K (Gen 6) dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX980. Pihak Acer mengatakan komputer desktop ini mampu memiliki RAM hingga 64 GB, serta penyimpanan HDD hingga 12 TB. Bagi para gamer yang masih kurang puas dengan peforma yang dimiliki, Acer telah mempersiapkan sebuah tombol overclocking otomatis yang dinamai “One-Punch Overclocking”.

Harga dari komputer desktop Acer Predator G6 adalah Rp 34.999.000

Acer Predator Headset Gaming

Gambar Acer Predator Gaming Headset

Salah satu kelengkapan gaming dari Acer adalah Predator Headset Gaming. Headset ini bekerja sama dengan vendor Steelseries, sehingga headset ini bisa dikatakan sebagai kemasan ulang dari Siberia V2. Acer Predator Headset Gaming memiliki label harga sekitar Rp 1.300.000

Leave a Comment