ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Seri TECNO SPARK 20 Pro Segera Rilis di Indonesia, Harga Cuma Rp2 Jutaan?

Tecno-SPARK-20-Pro

Gadgetren – Setelah menghadirkan ponsel SPARK 20 dan SPARK 20C pada awal tahun 2024, kini TECNO Mobile Indonesia kembali membawa seri TECNO SPARK 20 Pro yang akan diluncurkan pada tanggal 27 Februari 2024 mendatang.

Seri TECNO SPARK 20 Pro akan memberikan pengalaman pengguna dengan kemampuan lebih unggul dari sebelumnya. Seri TECNO SPARK 20 Pro akan mulai bisa didapatkan secara eksklusif di e-commerce online TECNO Indonesia resmi di Shopee pada tanggal 1 Maret 2024.

Setelah itu akan tersedia di e-commerce online lainnya dan toko offline pada tanggal 4 Maret 2024 seperti di Tokopedia, Lazada, Akulaku, Blibli maupun Erafone. Nantinya seri TECNO SPARK 20 Pro akan mengusung layar lengkung berukuran 6,78 inci serta membawa desain unik Sparkle Sand Pattern yang mana terinspirasi dari kosmik luar angkasa.

Selain itu, seri TECNO SPARK 20 Pro juga akan tersedia dalam varian Magic Skin 2.0 Green yang memungkinkan perangkat tahan terhadap goresan dan disebut tahan terhadap cipratan air maupun debu. Di samping memiliki ketahanan, Magic Skin 2.0 Green juga menambahkan sentuhan elegan.

 Tecno-SPARK-20-Pro-Serie

Soal fotografi, seri TECNO SPARK 20 Pro akan menampilkan desain modul kamera belakang berbentuk bundar yang berisi lensa utama beresolusi 108MP dan lensa depan beresolusi 32MP. Bagian performa pacunya akan ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99 Ultimate untuk model SPARK 20 Pro+ yang diklaim dapat menawarkan kinerja performa sekaligus efisiensi daya.

Chipset tersebut juga akan dipadukan dengan RAM 12GB yang memiliki fitur ekspansi RAM sebesar 9GB sehingga memungkinkan total RAM sekitar 21GB untuk dapat mengoptimalkan kinerja perangkat ketika membuka lebih dari satu aplikasi.

RAM tersebut juga akan ditemani penyimpanan internal sebesar 256GB untuk memberikan lebih banyak ruang untuk menyimpan file. Baterai seri TECNO SPARK 20 Pro juga akan dibekali kapasitas besar 5.000mAh.

Anthoni Roderick selaku Public Relations Manager TECNO Indonesia menyampaikan bahwa seri TECNO SPARK 20 Pro akan dihargai sekitar Rp2 jutaan dan akan menjadi trendsetter untuk generasi muda untuk bisa lebih kreatif di setiap aktivitas.

“Bagi para TECNO Fans khususnya yang telah menanti seri SPARK varian Pro ini, TECNO SPARK 20 Pro Series akan segera hadir di Indonesia membawa banyak peningkatan fitur terutama dalam sektor kamera yang lebih unggul, RAM yang sangat besar hingga 21GB pertama dikelasnya, didukung desain premium dan stylish dengan Curved Design,” ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar