Bikin Ingin Zoom Terus! Kamera Galaxy S24 Ultra Makin Canggih dengan AI

Samsung Galaxy S24 Ultra

Samsung Galaxy S Series sudah terkenal akan kemampuan kamera unggulan yang mampu menghasilkan foto dengan kualitas juara berkat berbagai lensa canggih yang dibawanya.

Apalagi pada Galaxy S24 Ultra terdapat konfigurasi kamera yang sangat canggih dengan resolusi besar meliputi lensa utama 200MP, lensa Telefoto 50 MP dengan 5x Optical Zoom, lensa Ultra-wide 12MP, dan lensa Telefoto 10MP dengan 3x Optical Zoom.

Kombinasi kamera tersebut memungkinkan Galaxy S24 Ultra dapat kamu gunakan untuk berfoto ria di berbagai kondisi dengan kualitas terbaik mulai dari foto estetik dengan efek bokeh hingga mengambil foto dari jarak jauh saat konser.

Tidak hanya itu saja, kemampuan fotografi dari Galaxy 24 Ultra juga ditemani pemrosesan gambar AI untuk memastikan foto yang diambil selalu optimal apapun kondisi pencahayaannya. ProVisual Engine terbaru bahkan mampu mendeteksi objek untuk meningkatkan warna, mengurangi noise, dan membuat detail lebih menonjol.

Samsung Galaxy S24 Ultra Konfigurasi Kamera

Alhasil teknologi AI digabungkan dengan lensa utama 200MP yang punya resolusi sangat besar bakal mampu menghasilkan foto yang semakin sempurna dengan mudah. Cukup dengan menekan tombol shutter saja, kamu dapat memotret layaknya menggunakan kamera profesional.

Namun yang lebih menarik lagi, Galaxy S24 Ultra dilengkapi dengan kemampuan Zoom mutakhir sehingga cocok saat kamu perlu mengambil foto dari jarak jauh seperti saat menonton konser maupun menyaksikan suatu pertandingan langsung di lokasi.

Bahkan Galaxy S24 Ultra mampu melakukan Zoom hingga 100x yang mana kemampuannya telah ditingkatkan melalui teknologi enhance digital zoom dan pemrosesan gambar AI untuk menghasilkan foto jarak jauh yang tetap terlihat jernih. Saat dibandingkan dengan 3x Zoom, kamu bisa melihat seberapa jauh potensi memotret dari 100x Zoom.

Samsung Galaxy S24 Ultra - Kamera 19 x3

3x Zoom

Samsung Galaxy S24 Ultra - Kamera 19 x100

100x Zoom

Sementara itu Galaxy S24 Ultra juga memiliki Quad Tele System dengan kemampuan hingga 5x Optical Zoom yang mana memungkinkan foto jarak jauh dengan kualitas terbaik. Fitur ini pun mengandalkan lensa Periscope Telephoto beresolusi 50MP yang ditemani Tele OIS agar foto selalu tertangkap jelas.

Dengan begitu kamu bisa mendapatkan foto close-up tanpa terhambat jarak karena tinggal memilih 5x Optical Zoom tanpa perlu terlalu mendekat ke objek atau subjek yang jadi sasaran bidikan. Hasil foto dengan Optical Zoom pastinya yang bakal terlihat lebih natural.

Samsung Galaxy S24 Ultra - Kamera 19 x5

5x Zoom

Untuk kamu yang suka fotografi di malam hari, Galaxy S24 Ultra pun memiliki fitur Nightography dengan kemampuan Zoom yang telah ditingkatkan. Hal ini dimungkinkan berkat adanya kombinasi dari pemrosesan AI, OIS, dan ISP Block terdedikasi untuk mengurangi noise yang biasa muncul pada foto low light.

Dengan begitu kamu bakal tetap bisa memanfaatkan kemampuan Zoom dari Galaxy S24 Ultra walaupun kondisi lingkungan minim pencahayaan maupun malam hari tanpa perlu khawatir karena hasil foto bakal terlihat jelas dengan detail yang terjaga.

Samsung Galaxy S24 Ultra - Hasil Kamera

5x Zoom

Penasaran ingin punya ponsel pintar dengan kemampuan Zoom epik bahkan pada malam hari sekalipun? Saat ini kamu sudah bisa melakukan pre-order Galaxy S24 Ultra (12/256GB) seharga mulai Rp21.999.000 pada halaman resmi Samsung dengan berbagai bonus menarik yang bisa kamu nikmati.

Dengan total nilai hingga Rp8.000.000, kamu bisa mendapatkan upgrade storage 2x lipat secara gratis dengan nilai hingga Rp4.000.000, cashback trade-in dari seri flagship sebelumnya hingga Rp2.500.000, cashback dari bank rekanan hingga Rp1.500.000, diskon 50% untuk Samsung Care+ selama 2 tahun, penawaran eksklusif e-SIM XL 120GB gratis selama 1 tahun..

Kamu yang ingin memegang langsung Galaxy S24 Ultra terlebih dahulu juga bisa melakukan pre-order di mal-mal terdekat hingga 4 Februari 2024 seperti Central Park, Kota Kasablanka, Senayan City, Grand Indonesia, Living World Alam Sutera, Lippo Mall Puri, dan Pondok Indah Mall 1.

Tinggalkan Komentar