ASUS TUF Gaming FX507
Berita Tekno

Acer Exclusive Store Resmi Hadir di Pakuwon Mall Surabaya

Acer Exclusive Store Resmi Hadir di Pakuwon Mall Surabaya

Gadgetren – Untuk menjangkau masyarakat Indonesia dengan lebih luas, Acer secara resmi telah menghadirkan Acer Exclusive Store terlengkap di lantai 1 Pakuwon Mall Surabaya.

Acer Exclusive Store ini mengusung konsep yang mengikuti tren masa kini dan menawarkan pengalaman baru berbelanja untuk pengunjung yang ingin mencari produ laptop dan perangkat teknologi terkini lainnya.

Leny Ng selaku Chief Operating Officer Acer Indonesia mengungkapkan Acer melihat kebutuhan perangkat teknologi seperti laptop, desktop, monitor, projector, dan lainnya terus berkembang, termasuk juga di Surabaya.

“Melalui peresmian Acer Exclusive Store ini, kami ingin pengunjung merasakan pengalaman berbelanja yang mudah dan menyenangkan. Acer juga mengajak pengunjung untuk mencoba langsung kecanggihan berbagai produk Acer dan merasakan langsung performa terbaiknya yang akan membantu keseharian mereka yang beragam di manapun mereka berada, mulai dari profesional, gamer, kreator konten, maupun pelayar sesuai dengan kebutuhan masing-masing,” imbuh Leny Ng.

Acer Exclusive Store Surabaya - Ambiance

Pada pembukan gerai ini, Acer menghadirkan beragam laptop andalannya seperti Aspire 5 Spin, Aspire 5 Slim, Swift Go OLED, Predator Helios Neo 16, dan Nitro V15. Terdapat juga berbagai lini monitor, LCD, dan proyektor pada Acer Exclusive Store ini.

Menariknya Acer juga menghadirkan laptop terbarunya Swift Go with AI yang memiliki desain ramping dengan dukungan teknologi yang memanfaatkan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI).

Dalam rangka peresmian Acer Exclusive Store di Pakuwon Mall Surabaya, pengujung yang membeli produk Acer atau Predator bisa mendapatkan promo tambahan menarik seperti cashback hingga Rp550.000, flash sale dengan diskon hingga Rp2.500.000, gratis gaming gear, dan merchandise eksklusif.

Nantinya pembeli juga akan mendapatkan gratis tambahan 3 bulan extended warranty. Selain itu Acer turut menghadirkan promo Kejutan 25 Tahun Acer sebagai rangkaian program menyambut perjalanan 25 tahun Acer berkiprah di Indonesia.

Promo ini memberikan kesempatan bagi pembeli produk Acer untuk memenangkan ratusan hadiah mulai dari 2 mobil listrik, 5 motor listrik, 25 laptop Acer Swift, 25 laptop Acer Aspire Spin, 25 desktop Acer all-in-one, 25 monitor gaming, dan 25 perangkat Acerpure.

Pembeli juga akan mendapatkan hadiah langsung mulai dari diskon hingga Rp6.000.000, LCD monitor gaming gratis, travel voucher, dan masih banyak lagi. Kesempatan ini masih terbuka untuk seluruh pembeli produk acer, baik individu maupun institusi karena periodenya masih berlaku dari 8 Januari hingga 3 Juli 2024.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar