Berita Tekno

Ada Cashback 2 Juta Rupiah, Acer Exclusive Store di Mall of Indonesia Resmi Dibuka

Acer-Exclusive-Store-MOI-1.

Gadgetren – Acer dikabarkan telah membuka toko barunya yakni Acer Exclusive Store yang berlokasi di Mall of Indonesia, Jakarta Utara. Di toko ini pengunjung bisa mendapatkan beragam produk laptop Acer mulai dari seri laptop premium dengan bodi tipis melalui seri Swift hingga laptop gaming lewat seri Predator.

Saat ini di toko Acer Mall of Indonesia, pengunjung bisa mendapatkan dua laptop terbaru dari Acer yang telah ditenagai oleh prosesor Intel Generasi ke-12 meliputi Swift 3 OLED dan Predator Helios 300 Spatial Labs Edition.

Swift 3 OLED adalah laptop premium yang menyasar para pengguna dengan mobilitas tinggi. Sedangkan Predator Helios 300 Spatial Labs Edition ialah laptop gaming yang didukung dengan teknologi kamera dengan sensor eye-tracking sehingga mampu mengkonversi gambar 2D menjadi 3D dengan otomatis secara real-time.

Selain bisa membeli berbagai produk laptop, pengunjung juga bisa menikmati layanan service atau perbaikan laptop lewat layanan drop off laptop yang berlaku untuk semua seri laptop Acer.

Di toko ini, pengguna produk laptop dari Acer juga bisa sekaligus mendapatkan pelayanan perbaikan di toko tanpa perlu ke Acer Service Centre. Dengan begitu bisa mempermudah pengguna Acer dalam mendapatkan layanan perbaikan produk di toko penjualan.

Sebagai penawaran menarik untuk meramaikan pembukaan peresmian toko Acer di Mall of Indonesia, pengunjung juga bisa berkesempatan mendapatkan penawaran menarik seperti cashback sampai dengan 2 juta rupiah untuk setiap pembelian produk tertentu, voucher belanja, hingga gratis exclusive gadget serta hadiah lainnya.

Acer-Exclusive-Store-MOI

Setiap pembelian laptop di toko Acer Mall of Indonesia, tak lupa pengguna akan mendapatkan layanan Acer Priority Care. Layanan ini merupakan program garansi atau layanan perlindungan premium bagi pengguna seri laptop pilihan.

Lewat Acer Priority Care memungkinkan pengguna mendapatkan perlindungan produk dari kerusakan akibat kelalaian mereka sehingga bisa tetap tenang setelah membeli salah satu produk Acer di toko Acer Mall of Indonesia maupun di toko lainnya.

Nino Wirawan selaku GM Sales Acer Indonesia menyampaikan bahwa dengan ditemani staf berpengalaman, pelanggan bisa terlebih dahulu merasakan kecanggihan teknologi laptop Acer.

“Selain itu kami juga menghadirkan Service Drop Point di Acer Exclusive Store MOI ini, sebagai upaya agar bisa lebih dekat dalam membantu dan memberikan solusi servis perbaikan kepada pengguna, mulai dari pekerja, pelajar, konten kreator, hingga gamers. Hal ini menunjukkan bahwa perusahaan terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen di Indonesia”, ujarnya.

Tinggalkan Komentar