Berita Laptop / PC

Tebar Promo! Acer Buka Toko Baru Exclusive Store di Pondok Indah Mall 2 Jakarta

Acer-Exclusive-Store-PIM-2-3

Gadgetren – Setelah hadir di Mall of Indonesia Jakarta, kini Acer Indonesia kembali membuka toko Exclusive Store barunya di Pondok Indah Mall (PIM) 2 Jakarta Selatan.

Toko Acer Exclusive Store PIM 2 bisa ditemukan di lantai 3 nomor 314. Kehadiran toko barunya di PIM 2 ini menyasar segmen pengguna dari berbagai kalangan seperti pembuat konten, streamer game, YouTuber, pelajar, mahasiswa, pekerja kantoran, hingga video editor.

Sama seperti Exclusive Store yang telah hadir sebelumnya di MOI, Exclusive Store di PIM juga menyediakan beragam produk laptop buatan Acer. Mulai dari seri laptop premium dengan bodi tipis melalui seri Swift mulai Rp5 juta dan laptop gaming serta pembuat konten lewat seri Predator mulai Rp14 juta.

Sebagai penawaran menarik untuk memeriahkan pembukaan toko barunya itu, Acer juga menawarkan program promo yang bisa didapatkan oleh pembeli mulai dari cashback hingga Rp500 ribu untuk setiap pembelian produk tertentu, voucher belanja senilai Rp200 ribu, lucky draw, hadiah gadget dan merchandise exclusive serta promo cicilan dengan bunga 0% selama 12 bulan.

Selain itu pembeli produk Acer di toko PIM 2 ini juga turut mendapatkan layanan Acer Priority Care yang merupakan program garansi atau layanan perlindungan premium bagi pengguna seri laptop pilihan. Melalui program Acer Priority Care, pengguna bisa mendapatkan kemudahan serta keamanan dan perlindungan produk dari kerusakan akibat kelalaian pengguna.

Acer-Exclusive-Store-PIM-2-1

Sebagai tambahan informasi, Acer Indonesia melalui situs resminya juga tengah menggelar promo yang bisa diikuti pembeli sampai tanggal 31 Desember 2022 mendatang. Promo yang bertajuk Super Deal 12.12 ini menawarkan cashback hingga Rp3,5 juta, garansi monitor 4 tahun, 1 tahun accidental damage protection, gratis gaming monitor, dan Office Home Student 2021.

Leny Ng selaku Sales Director Acer Indonesia mengungkapkan bahwa saat ini laptop menjadi kebutuhan dasar berbagai kalangan dari berbagai macam latar belakang profesi.

“Selain dibutuhkan oleh pelajar atau mahasiswa dan pekerja, permintaan laptop dengan spesifikasi lebih tinggi juga terjadi dari kalangan content creator, game streamer, video editor, dan pelaku industri kreatif digital lainnya. Kami berharap bisa lebih dekat dengan konsumen, dan memenuhi kebutuhan mereka dengan cepat,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar