ASUS ROG G22CH
Berita Laptop / PC

Acer Exclusive Store Pertama Kini Hadir di Kupang NTT

Acer Exclusive Store Pertama Kini Hadir di Kupang NTT

Gadgetren – Acer secara resmi telah membuka Acer Exclusive Store (AES) pertamanya di Provinsi Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang berlokasi di Jalan W.J. Lalamentik No. 27, Oebobo, Kupang.

Kehadiran AES di Kupang bertujuan untuk menjangkau pelanggannya di berbagai kota di Indonesia sekaligus untuk menjawab kebutuhan produktivitas pelanggannya. Melalui peresmian AES  pertama di Kupang, Acer mengajak pelanggannya untuk bisa melihat dan merasakan secara langsung beragam  produk laptop Acer yang tersedia.

Pengunjung dapat membeli beragam produk laptop Acer dengan teknologi terkini yang menyasar kepada pengguna mulai dari pelajar, karyawan, desainer grafis, pembuat konten, hingga pemain game, dan streamer.

Sebelum yakin membeli salah satu laptop, pelanggan juga bisa bertanya kepada staf yang siap menjawab pertanyaan seputar produk secara lengkap beserta rangkaian penawaran dan program menarik yang diberikan seperti program garansi 3 tahun mencakup layanan Accidental Damage Protection dan Acer Priority Care.

Untuk memeriahkan peresmian AES di Kupang, pelanggan yang melakukan pembelian produk Acer bisa berkesempatan mendapatkan promo menarik seperti free backpack Predator, mouse Predator Cestus, mouse Porsche Design senilai 1.5 juta rupiah, hingga Acer Exclusive Merchandise.

Di AES Kupang, program Acer Day 2023 juga turut disiapkan khusus untuk para pelanggan di sana yang mana pembeli bisa berkesempatan mendapatkan potongan harga hingga Rp6 juta, cicilan 0% hingga 12 bulan, layanan gratis untuk Acer Service Spa, dan gratis 1 tahun Accidental Damage Protection.

Di AES Kupang, pengunjung dapat melihat, mencoba, dan membeli jajaran produk laptop terbaru milik Acer dengan durabilitas tinggi seperti Acer Swift 14 dan Acer Swift Go 14 OLED yang ditenagai prosesor Intel Core generasi ke-13 dan tersertifikasi platform Intel Evo.

 Suasana-Acer-Exclusive-Store-Kupang

Laptop tersebut disebut dapat menunjang aktivitas komputasi dan multitasking pengguna berjalan dengan lancar dan juga efisien. Selain itu diklaim bisa digunakan minimal hingga 8 jam pemakaian dalam kondisi baterai penuh.

Di samping laptop bisnis, di AES juga terdapat laptop gaming terbaru seperti Predator Helios 16 dan Helios Neo 16. Keduanya ditenagai prosesor Intel Core generasi ke-13 seri HX yang menawarkan kemampuan visual yang lancar dan mulus hingga dapat menunjang proses pengeditan video.

2-Laptop-Acer-Terbaru-di-AES-Kupang-Acer-Swift-GO-14-OLED-Predator-Helios-NEO-16

Yenny Santoso selaku Branch Manager Area Jawa Timur, Acer Indonesia menyampaikan bahwa tujuan pihaknya membuka Exclusive Store pertama di Kupang merupakan wujud upaya perusahaan untuk dapat memperluas kemudahan bagi para pelanggannya di seluruh Indonesia terutama dalam mendapatkan produk terbaik Acer.

“Kami juga ingin lebih dekat untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di wilayah Kupang akan perangkat teknologi yang berkualitas dengan durabilitas tinggi. Kami berharap, Acer Exclusive Store bisa menjadi pilihan utama masyarakat Kota Kupang saat ingin membeli perangkat laptop teknologi terkini,” terangnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar