Canggih! Ponsel Terbaru Samsung Bakal Punya Fitur Mobile AI Seperti Ini

Galaxy AI Unpacked 2024

Sebentar lagi tepatnya pada tanggal 18 Januari 2024 akan dilaksanakan acara Galaxy Unpacked 2024 yang mana Samsung akan memamerkan produk-produk terbarunya.

Namun pada tahun ini ada yang sedikit berbeda karena Samsung akan memperkenalkan ponsel flagship baru yang di dalamnya menggunakan teknologi baru bernama Galaxy AI.

Samsung pun mengklaim bahwa Galaxy AI akan mengubah pengalaman penggunaan ponsel pintar lewat fitur-fitur canggih yang ditawarkannya sehingga mampu mempermudah aktivitas sehari-hari

Galaxy AI sendiri merupakan hasil penggabungan teknologi AI on-device yang ada di dalam ponsel flagship Samsung yang dikolaborasikan dengan AI berbasis cloud untuk menghasilkan fitur istimewa dalam membantu para penggunanya.

Salah satu fitur Galaxy AI yang akan bisa dinikmati merupakan AI Live Translate Call yang mampu menerjemahkan audio dan teks secara realtime ketika melakukan panggilan telepon tanpa harus menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Dengan begitu, pengguna dapat menelepon sambil mendapatkan translasi audio dan teks secara bersamaan. Hal ini tentunya berkat fitur Galaxy AI yang sudah terimplementasi secara langsung di dalam ponsel flagship terbaru Samsung.

Samsung AI Live Translation

Selain membuat komunikasi jadi tanpa hambatan, Galaxy AI pun nantinya dapat membantu dalam mendorong lebih jauh produktivitas dan kreativitas penggunanya lewat fitur-fitur canggih berbasis AI yang dimilikinya.

Sebagai suatu teknologi baru yang ada di ponsel flagship Samsung, kamu pun tidak perlu khawatir soal privasi karena Galaxy AI sudah dirancang secara khusus dengan memperhatikan secara menyeluruh keamanan dalam pemanfaatan AI.

Ditambah lagi perangkat Samsung sudah terkenal akan fitur Knox yang mana merupakan platform keamanan yang telah teruji sehingga data-data yang ada di dalam perangkat dapat terjaga secara komprehensif.

Nah agar kamu tidak ketinggalan melihat kehebatan Galaxy AI serta produk-produk terbaru Samsung, saksikan acara Galaxy Unpacked yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Januari 2024 jam 01.00 WIB di https://www.samsung.com/id/.

Ikuti juga pre order Galaxy Unpacked dengan mendaftarkan diri melalui formulir yang disediakan untuk mendapatkan kejutan spesial dari Samsung, seperti keuntungan Samsung Care+ hingga 2 tahun agar perangkat baru kamu mendapatkan perlindungan ekstra.

Tinggalkan Komentar