ASUS Zenbook DUO UX8406
Berita Smartphone

Tecno SPARK 20 Series Segera Rilis di Indonesia, Harganya di Bawah 1 Juta

Tecno SPARK 20C

Gadgetren – Menyambut tahun baru 2024, Tecno Mobile Indonesia dikabarkan akan segera memboyong handphone terbarunya yang bernama seri TECNO SPARK 20.

Melalui keterangan tertulis, handphone ini akan diluncurkan pada tanggal 3 Januari 2024 mendatang. SPARK 20 Series akan hadir dalam dalam dua model varian mencakup SPARK 20 dan SPARK 20C.

Harga handphone tersebut akan dibanderol di bawah Rp1,8 juta untuk model SPARK 20 dan harga promo Rp999.000 untuk SPARK 20C. Keduanya akan bisa dibeli melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Tecno Indonesia di Shopee.

Pada foto-foto yang diterima tim Gadgetren tampak bahwa seri SPARK 20 akan tersedia dalam tiga varian warna meliputi Magic Skin Blue, Mystery White dan Gravity Black.

Soal desain, seri SPARK 20 akan mengusung bingkai datar dan di bagian bodi belakangnya terlihat tulisan TECNO SPARK. Sementara di modul kamera belakang terlihat ada tiga cincin kamera dan satu LED Flash untuk pencahayaan saat memotret atau merekam video.

Pihak Tecno Indonesia menyebutkan handphone kelas entri ini akan menggunakan kamera utama beresolusi 50 MP dengan dukungan fitur HDR. Sedangkan di bagian depan akan tersedia kamera selfie beresolusi 32 MP yang akan tersemat pada desain punch hole layar depan.

Ditambah lagi kamera depan seri SPARK 20 akan dibekali Ambient Flash Selfie berupa 3 opsi pilihan Light Mode yakni suasana yang dingin, natural dan juga hangat untuk membantu pengguna dalam mengambil foto di tempat gelap.

Untuk spesifikasi layarnya sendiri Tecno belum mengungkapkan lebih detail namun kedua handphone ini akan mendukung fitur DTS Double Speaker untuk keluaran audionya.

TECNO-SPARK-20-Magic-Skin-Blue

Seri SPARK 20 juga akan didukung fitur Near Field Communication (NFC) yang dapat membantu pengguna mengisi atau mengecek e-money, sebagai transaksi non tunai, dan transfer data.

Sebagai tambahan tambahan informasi, selain seri SPARK 20, Tecno juga akan membawa model lainnya untuk varian Pro yang terdiri dari SPARK 20 Pro dan SPARK 20 Pro+.

Kabarnya seri SPARK 20 Pro ini akan menawarkan fitur unggulan pada sektor fotografi. Soal tanggal peluncurannya akan diinformasikan dalam waktu dekat oleh  Tecno Mobile Indonesia. 

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar