ASUS TUF Gaming FX507
Berita Operator Seluler

Telkomsel Poin Festival 2023 Resmi Digelar Bertabur Hadiah, Yuk Tukar Poinmu

Telkomsel Poin Festival 2023 Resmi Digelar Bertabur Hadiah, Yuk Tukar Poinmu

Gadgetren – Untuk mengapresiasi seluruh pelanggannya di akhir tahun sekaligus menyambut Natal dan Tahun baru 2024, Telkomsel kembali melaksanakan program loyalitasnya yang bernama Poin Festival 2023.

Sama seperti tahun sebelumnya, Poin Festival 2023 kali ini menghadirkan serangkaian aktivitas dan program seru yang bisa diikuti pelanggan Telkomsel di seluruh Indonesia.  Adapun untuk pelanggan Telkomsel hingga tanggal 31 Desember 2023 seperti biasa dapat menukarkan Telkomsel Poin mereka melalui aplikasi MyTelkomsel.

Aplikasi MyTelkomsel dapat diunduh secara gratis di Google Play Store dan Apple App Store. Pengguna bisa langsung masuk atau log in dengan menggunakan nomor Telkomsel mereka. Ada beragam hadiah undian yang bisa kamu dapatkan dengan menukarkan Telkomsel Poin.

Mulai dari 1 unit BMW 320i, 4 Toyota Yaris Cross, 4 Vespa LX 125, 12 Yamaha Nmax, 12 iPhone 15 Pro, 101 Samsung Galaxy A24, dan 150 Samsung Galaxy A04s.

1 Telkomsel Poin berlaku untuk 1 kupon undian dan pengumuman pemenangnya akan diselenggarakan pada tanggal 24 Januari 2024 dan akan diumumkan oleh Telkomsel melalui situs resmi ww.telkomsel.com dan media cetak nasional.

Sementara untuk menukarkan Telkomsel Poin kamu bisa langsung menggunakan aplikasi MyTelkomsel dan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Menukarkan Telkomsel Poin di Aplikasi MyTelkomsel

  • Buka aplikasi MyTelkomsel di handphone kamu atau tablet.
  • Di halaman Beranda ketuk menu tab Rewards.
  • Kemudian ketuk banner Undian Poin Festival 2023. 
  • Ketuk salah satu hadiah undian yang ingin ditukarkan.
  • Ketuk tombol Tukar. 
  • Ketuk back untuk ke halaman hadiah undian lagi dan ulangi tukar poin seterusnya.

Untuk pelanggan IndiHome bisa menukarkannya di aplikasi my IndiHome pada Google Play Store dan Apple App Store. Selain penukaran Telkomsel Poin dengan hadiah menarik, Telkomsel juga memberikan keuntungan lainnya yang bisa dinikmati pelanggan.

Telkomsel-Festival-Poin-hadiah-undian

Mulai dari pelanggan dapat melakukan Redeem on The Spot Telkomsel Siaga yang memberikan kesempatan untuk mendapatkan merchandise menarik dan mengikuti games seru di sejumlah titik Telkomsel Siaga hanya dengan menukarkan Telkomsel Poin atau Poin myIndiHome dari tanggal 17 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024.

Selanjutnya terdapat berbagai diskon menarik dari penukaran Telkomsel Poin maupun Poin myIndiHome seperti Cuan Hepi End of Year dari tanggal 29 sampai dengan 31 Desember 2023 yang memberikan diskon untuk berbelanja di e-commerce.

Kemudian untuk pelanggan Telkomsel juga bisa menikmati diskon pembelian handphone hingga Rp600 ribu melalui promo device bundling dengan menggunakan Poin Smartphone Discount. Disamping program online, Telkomsel juga menyelenggarakan kegiatan offline Poin Festival 2023 yang dilaksanakan di Summarecon Mall Serpong hingga tanggal 17 Desember 2023.

Telkomsel-Festival-Poin-tukar-donasi

Tempat tersebut juga menjadi tempat pelaksanaan perilisan Telkomsel Poin Festival 2023. Di sana pelanggan dapat menikmati berbagai kegiatan seru seperti Poin Jajan Festival yang memberikan pengalaman langsung untuk menukarkan poin di tenant lokal yang menyediakan beragam kuliner selama acara berlangsung.

Telkomsel juga menyelenggarakan Poin Festival dan Konser Akhir Tahun 2023 yang menghadirkan sejumlah pertunjukan musik dan hiburan dari musisi dan artis ternama seperti Kaleb J, Cokelat, Vierratale, Seventeen, dan D’Masiv.

Derrick Heng selaku Direktur Marketing Telkomsel menyampaikan bahwa pada penyelenggaraan Poin Festival 2023 ini, pihaknya berkolaborasi dengan BenihBaik & Kitabisa untuk mengajak pelanggan bisa berbagi kepada sesama melalui program Poin Donasi.

“Pelanggan dapat langsung menukarkan 50 poin yang setara dengan berdonasi Rp5.000 melalui aplikasi MyTelkomsel atau myIndiHome yang ditujukan untuk memberikan pengobatan gratis untuk Warga Pulau Panggan Kepulauan Seribu DKI Jakarta Bersama doctorSHARE dan donasi untuk tanam pohon durian bawor melalui BenihBaik.”

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar