ASUS TUF Gaming FX507
Berita Operator Seluler

Telkomsel Umumkan Pemenang Undian Poin Festival 2023 Berhadiah Mobil BMW 320i

Telkomsel Umumkan Pemenang Undian Poin Festival 2023 Berhadiah Mobil BMW 320i

Gadgetren – Untuk mengapresiasi loyalitas dari penggunanya, Telkomsel selalu memberikan Telkomsel Poin yang akan diundi setiap periodenya untuk mendapatkan beragam hadiah.

Kali ini Telkomsel telah mengadakan acara puncak Program Undian Poin Festival 2023 pada tanggal 24 Januari 2024 dari rangkaian acara Poin Festival 2023 yang telah berlangsung sejak tanggal 1 November hingga 31 Desember 2023.

Ada yang menarik di sini karena tidak hanya pengguna Telkomsel saja yang berhak mengikuti undian tersebut, melainkan pengguna IndiHome juga diikutsertakan pada Program Undian Poin Festival 2023.

Kita ketahui bersama bahwa IndiHome sudah menjadi milik Telkomsel per 1 Juli 2023. Sebagai bagian dari keluarga, tentunya Telkomsel ingin mengapresiasi juga pengguna IndiHome dengan memberikan hadiah yang menarik melalui Poin Festival 2023 tersebut.

Lebih lengkapnya, Undian Poin Festival 2023 merupakan program loyalitas yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel dan IndiHome. Kupon undian dapat diperoleh oleh pelanggan dengan menukarkan Telkomsel Poin di aplikasi myTelkomsel.

Sedangkan untuk pelanggan IndiHome dapat menukarkan di aplikasi myIndiHome. Kupon program milik pelanggan diikutsertakan pada proses program pengundiannya.

Telkomsel - Hadiah Utama Poin 2023

Menariknya lagi, 175,6 juta Kupon yang berhasil teraktivasi dari Telkomsel Poin dan 2,9 juta dari Poin myIndiHome dengan preferensi mengikuti undian terbesar pada mobil BMW320i mencapai 27% dan disusul oleh mobil Yaris Cross mencapai 16% dari total keseluruhan hadiah yang tersedia.

Sementara terhitung sejak 1 Januari 2024, Poin myIndiHome berubah menjadi Telkomsel Poin. Dengan begitu nantinya pada Program Undian Poin Festival 2024 mendatang, pengguna IndiHome akan menggunakan Telkomsel Poin juga ketika ingin mengikuti proses pengundian hadiah.

Dalam acara puncak Program Undian Poin Festival 2023 diumumkan semua pemenang terpilih dari pengguna Telkomsel maupun IndiHome yang berhak mendapatkan hadiah menarik, seperti 1 unit mobil BMW 320i sebagai hadiah utama, 4 unit mobil Yaris Cross, 4 unit motor Vespa Matic, 12 unit Yamaha N-Max, 12 unit iPhone 15 Pro, 101 unit Samsung Galaxy A24, dan 150 unit Samsung Galaxy A04s.

Telkomsel - Pemenang BMW 320i

Nirwan Lesmana selaku Vice President Digital Lifestyle Telkomsel mengatakan bahwa pihak Telkomsel sangat gembira dapat memberikan beragam hadiah spesial ini dan mengucapkan selamat kepada seluruh pelanggan setia Telkomsel dan IndiHome yang telah beruntung memenangkan ragam hadiah Program Undian Festival Poin 2023.

“Program ini merupakan langkah nyata komitmen kami dalam memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan Telkomsel dan IndiHome yang telah setia menggunakan produk dan layanan unggulan kami. Semoga program loyalitas ini dapat bermanfaat dan menambah kebahagiaan, sekaligus memacu spirit baru bagi seluruh pelanggan untuk meningkatkan optimisme di tahun baru 2024 melalui pemanfaatan inovasi produk dan layanan yang Telkomsel hadirkan,”imbuh Nirwan.

Selanjutnya, para pemenang ini mendapatkan hadiah tanpa biaya apapun dengan semua pajak hadiah dan biaya distribusi sudah ditanggung oleh Telkomsel. Pengguna dapat mengecek pengumuman pemenang melalui situs resmi telkomsel.com

Telkomsel - Pemenang iPhone

Kemudian, pemenang hadiah juga akan dihubungi secara resmi oleh Call Center Telkomsel 188 untuk validasi data. Setelah proses konfirmasi mengenai kelengkapan data pemenang dan distribusi selesai, maka hadiah akan diserahkan kepada pengguna Telkomsel maupun IndiHome di GraPARI terdekat sesuai dengan domisili masing-masing.

Sebagai tambahan, seluruh tahap pengundian pemenang yang telah berlangsung, mulai dari penarikan undian hingga pengumuman pemenang telah disaksikan secara langsung oleh perwakilan Dinas Sosial Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Notaris.

Bisa dibilang keterlibatan lembaga Pemerintahan ini menjadi komitmen Telkomsel dalam memastikan transparansi dan keadilan dalam setiap tahapan pengundian. Hal ini sejalan dengan upaya Telkomsel untuk memberikan keyakinan penuh kepada penggunanya bahwa proses seleksi pemenang dilakukan dengan integritas dan kejujuran.

Nirwan mengungkapkan bahwa Telkomsel mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan yang telah berpartisipasi dalam Program Undian Poin Festival 2023. Kedepannya kami berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan program-program loyalitas yang dapat semakin memberikan pengalaman terbaik dan bernilai tambah bagi seluruh pelanggan.

“Salah satunya, di tahun 2024 ini, program loyalitas Telkomsel dan IndiHome akan menjadi satu kesatuan, yakni Telkomsel Poin. Dengan demikian pelanggan IndiHome dapat menukarkan Telkomsel Poin di aplikasi MyIndiHome, dan pelanggan Telkomsel dapat menukarkan Telkomsel Poin di aplikasi MyTelkomsel,” tutup Nirwan.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar