ASUS TUF Gaming FX507
Operator Seluler

Poin Festival Lucky Draw Telkomsel 2022 – Tempat Tukar Poin Daripada Hangus

Poin Festival Telkomsel 2022 - Header

Gadgetren – Sama seperti tahun kemarin, Telkomsel kembali menyelenggarakan program khusus bertajuk Poin Festival Lucky Draw untuk para pelanggan setianya di penghujung Tahun 2022 ini.

Lewat program tersebut, kita yang masih mempunyai saldo Telkomsel poin belum terpakai bisa menukarkannya dengan kupon undian untuk memenangkan berbagai macam hadiah menarik sebelum nanti hangus di akhir tahun.

Program Poin Festival Lucky Draw Telkomsel untuk Tahun 2022 ini pun sayangnya diselenggarakan dalam kurun waktu terbatas. Berikut penjelasan lengkap mengenai program tersebut secara lebih rinci buat kamu yang ingin mengikutinya.

Program Poin Festival Lucky Draw Telkomsel 2022

Poin Festival Lucky Draw 2022 sendiri merupakan sebuah program loyalitas yang dikemas dengan sistem undian berhadiah. Secara khusus diselenggarakan untuk mengapresiasi seluruh pelanggan yang sudah setia memakai produk dan layanan dari Telkomsel.

Adapun untuk program Poin Festival Lucky Draw kali ini, Telkomsel menyiapkan 1 unit Mobil Mercedes Benz C200, 4 unit Mobil Honda All-New HRV, 5 unit Vespa LX 125, 2 unit Samsung Galaxy Fold 4, 3 unit Samsung Galaxy Flip 4, 8 unit Samsung Galaxy A04s, 1001 pulsa @Rp500.000, dan 998 pulsa @Rp250.000 sebagai hadiah.

Pemenang dari Program Poin Festival Lucky Draw 2022 tidak akan dipungut uang sepeser pun. Seluruh biaya termasuk di dalamnya pajak dan tarif pengiriman hadiah nantinya akan ditanggung oleh pihak Telkomsel.

Kita bisa mengikuti program tersebut dengan menukarkan sisa Telkomsel Poin yang dimiliki sebelum Tanggal 31 Desember 2022 mendatang. Kita dalam hal ini dapat menukarkan 1 poin dengan satu kupon.

Selain lewat penukaran Telkomsel poin, kupon undian berhadiah Poin Festival Lucky Draw 2022 juga dapat diperoleh dengan membeli paket tertentu atau mengikuti program Daily Check-In pada bulan November dan Desember 2022.

Penukaran poin untuk Program Poin Festival Lucky Draw 2022 akan digelar hingga tanggal 31 Desember 2022 mendatang. Pengundiannya akan dilaksanakan pada Bulan Januari 2023 sementara pengiriman hadiah dilakukan satu bulan setelah pemenang tervalidasi.

Untuk melakukan penukaran poin di Program Poin Festival Lucky Draw 2022, kita bisa memakai aplikasi MyTelkomsel, situs Telkomsel, UMB *700#, maupun dengan mengirim pesan SMS berformat HADIAH ke 777.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar