Operator Seluler

Festival Lucky Draw Telkomsel 2022 – Pengundian Berhadiah Mobil Mercedes Benz!

Poin Festival Telkomsel 2022 - Header

Gadgetren – Menyambut penghujung tahun 2022, Telkomsel kembali menghadirkan program khusus bertajuk Poin Festival sebagai apresiasi kepada pelanggannya selama setahun sekaligus untuk menyambut tahun baru 2023.

Dalam program tersebut, Telkomsel menyelenggarakan undian berhadiah bernama Lucky Draw yang bisa diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel di Indonesia.

Untuk mengikuti undian berhadiah Lucky Draw, setiap pengguna Telkomsel harus menukarkan 1 Telkomsel poin mereka untuk mendapatkan beragam hadiah menarik yang telah disediakan.

Pelanggan bisa mendapatkan mulai dari 1 unit Mercedes Benz, 4 unit Honda All New HRV, 5 unit sepeda motor Vespa LX 125, 2 unit Samsung Galaxy Z Flip4, 3 unit Samsung Galaxy Z Fold4, 8 unit Samsung Galaxy A04s, 1.001 pulsa @Rp500.000, dan 998 pulsa @Rp250.000. Program Lucky Draw akan diundi pada tanggal 20 Januari 2023 mendatang.

Sebelum pengundian dilangsungkan sampai tanggal 31 Desember 2022, pelanggan Telkomsel diberikan waktu untuk menukarkan Telkomsel Poin mereka melalui beberapa cara antara lain dengan mengirim SMS berupa format: HADIAH kirim ke 777, melalui UMB *700#, melalui aplikasi MyTelkomsel, dan di website Telkomsel.com.

Tak hanya itu, pelanggan juga bisa menukarkan 1 Telkomsel Poin dengan membeli paket tertentu yang secara otomatis akan mendapatkan voucher atau kupon undian Lucky Draw. Setelah menukarkan 1 Telkomsel Poin, maka pelanggan akan menerima notifikasi dari 777 yang menginformasikan bahwa mereka sudah menukarkan 1 Poin untuk memenangkan hadiah Festival Lucky Draw 2022.

Telkomsel-Poin-Festival-2022

Pelanggan bisa menukarkan Poin Telkomsel lebih dari satu Poin per harinya dan di hari kemudian bisa menukarkan kembali selama persediaan Poin mereka masih ada. Sebagai saran, sebaiknya menukarkan semua poin selama periode berlangsung agar tidak hangus.

Untuk melihat jumlah Poin yang sudah terkumpul, pelanggan bisa menggunakan aplikasi Telkomsel pada handphone mereka. Setiap Poin yang terkumpul merupakan reward atau hadiah yang didapat dari setiap pembelian produk pulsa, paket, dan kuota internet yang dibeli.

Pada proses pengundiannya nanti kita juga bisa mengecek status apakah berhasil memenangkan Lucky Draw atau tidak dengan mengirim format SMS WIN kirim ke 777 atau melalui website Telkomsel. Jika kamu beruntung, Telkomsel akan menanggung pajak hadiah dan biaya distribusi sehingga pelanggan tidak dikenakan biaya sedikit pun.

Sementara itu, hadiah Festival Lucky Draw 2022 akan mulai didistribusikan 1 bulan setelah pemenang selesai divalidasi dan hadiah akan diserahkan kepada pelanggan di GraPARI terdekat domisili pelanggan. Untuk memudahkan validasi, pelanggan PraBayar diharapkan untuk mengecek data registrasi yang telah dilakukan melalui SMS dengan format: DAFTAR kirim ke 4444.

Tinggalkan Komentar