Smartphone

Buat Kamu si Hobi Gaming, Rasakan Pengalaman Gaming Berbeda di Galaxy Z Fold5, HP Lain Lewat!

Buat Kamu si Hobi Gaming, Rasakan Pengalaman Gaming Berbeda di Galaxy Z Fold5, HP Lain Lewat!

Gadgetren – Untuk mengimbangi permintaan handphone gaming yang terus bertumbuh, Samsung melalui Galaxy Z Fold5 turut melengkapi produk gaming di industri dengan kemampuan bermain game mumpuni. Galaxy Z Fold5 sendiri masuk dalam golongan handphone foldable kelas premium yang telah dirilis pada pertengahan bulan Agustus 2023.

Handphone foldable ini tak hanya menawarkan pengalaman menggunakan perangkat untuk mendukung aktivitas pengguna lebih produktif tapi juga menghadirkan pengalaman bermain game yang tidak dijumpai di handphone biasa yang ada di pasaran.

Jika kamu berencana memiliki handphone foldable ini dan gemar bermain game maka kamu bisa mengetahui lebih dulu bagaimana handphone Galaxy Z Fold5 ini bisa mumpuni dan nyaman untuk mengakomodasi pengalaman main game kamu.

Lebih jelasnya Samsung memberikan tiga alasan yang membuat pengalaman bermain game kamu akan berbeda dibandingkan handphone tidak lipat.

Layar Semakin Cerah untuk Pengalaman Gaming Terbaik

Samsung Galaxy Z Fold5 - Genshin Impact Yelan

Bagi pembeli handphone, layar adalah salah satu faktor penentu ketika seseorang memilih perangkat untuk mendukung aktivitas sehari-harinya. Layar menjadi pertimbangan yang paling penting karena di sana pengguna bisa menikmati konten yang disajikan.

Begitu pula dengan layar Galaxy Z Fold5 yang menawarkan teknologi panel Dynamic AMOLED 2X Infinity Flex di kedua sisi dengan resolusi 2176 x 1812 piksel pada layar utamanya dan 2316 x 904 piksel pada cover screen.

Menariknya, kedua layar Galaxy Z Fold5 sudah mendukung refresh rate adaptif hingga 120 Hz sehingga bisa menyesuaikan kualitas tampilan yang optimal seperti dapat menampilkan visual gameplay yang lebih halus dan responsif.

Selain itu tingkat kecerahan pada layar Galaxy Z Fold5 30% lebih besar dibanding generasi sebelumnya. Bila pada generasi sebelumnya tingkat kecerahan layar hanya mencapai 1.200nits maka di Galaxy Z Fold5 kamu akan mendapatkan tingkat kecerahan hingga 1.750 nits sehingga kamu bisa bermain game dengan visual yang lebih cerah, jernih dan tajam.

Ditambah lagi handphone lipat ini menawarkan layar utama yang luas dengan rasio aspek 21.6:18 sehingga memungkinkan kamu menikmati permainan game lebih imersif.

Performa Semakin Gahar Berkat Chipset Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy

 Samsung-Galaxy-Z-Fold5-Gaming-Kencang

Tak tanggung-tanggung, Samsung tak hanya memberikan dukungan teknologi layar yang canggih tetapi juga pada performa pacunya. Pada Galaxy Z Fold5 sudah dibenamkan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy (4nm) Octa-Core 3,36 GHz , sama seperti yang digunakan di seri Galaxy S23.

Dengan kelebihan kinerja performa yang kencang, Galaxy Z Fold5 menjadi salah satu handphone gaming terbaik saat ini dengan performa yang luar biasa dan pengalaman gaming yang menakjubkan. Keunggulan lainnya yang ditawarkan dari chipset ini adalah hadirnya dukungan ruang uap atau Vapor Chamber yang memiliki ukuran 38% lebih besar dibanding sebelumnya.

Dengan begitu Galaxy Z Fold5 mampu menjalankan tugas berat karena perangkat dapat memberikan pengaturan suhu yang optimal untuk performa yang lebih baik sehingga kamu tidak perlu khawatir tentang panas berlebih saat bermain game Android kesukaan.

Selain performanya yang ngebut untuk bermain game, chipset ini juga terkenal dengan efisiensi dayanya yang memungkinkan baterai lebih awet meskipun diajak bermain game. Efisiensi daya tadi juga didukung dengan penggunaan kapasitas baterai yang 4.400 mAh yang dilengkapi pengisian daya 25W.

Desain Compact Nan Stylish untuk Gaming On-The-Go yang Lebih Nyaman

 Samsung-Galaxy-Z-Fold5-layar

Yang membuat pengalaman gaming beda di Galaxy Z Fold5 lainnya ialah hadirnya desain lipatan Galaxy Z Fold5 yang baru menggunakan teknologi hinge atau engsel buatan Samsung yang sekaligus membuatnya tetap lebih ramping dan ringan dari generasi sebelumnya.

Dengan peningkatan tersebut, Galaxy Z Fold5 dapat dilipat tanpa celah sehingga membuatnya memiliki ketebalan 2,4mm lebih tipis dibanding pendahulunya. Selain itu bobotnya juga lebih ringan 10 gram sehingga kamu bisa nyaman bermain game dalam jangka waktu yang lama karena tangan tidak akan pegal.

Teknologi engsel ini juga dilengkapi dengan integrated hinge module with dual rail yang membuatnya dapat meredam benturan saat perangkat terjatuh karena ketidaksengajaan.

Tentunya semua keunggulan tadi membuat pengalaman gaming kamu jadi lebih menyenangkan dan praktis tanpa perlu khawatir akan faktor-faktor yang dapat membuat smartphone lipat kamu cepat rusak.

Nah bagi kamu yang ingin juga dapat merasakan pengalaman seru bermain game dengan Galaxy Z  Fold5, kamu bisa mendapatkan handphone foldable ini melalui toko daring Samsung.com/id dan gerai retail terdekat dengan harga bandrol mulai dari Rp24.999.000.

Bagi kamu yang mempunya handphone Samsung seri lama juga bisa menukarkan perangkat lama dengan Galaxy Z Fold5 melalui program trade ini. Ada potongan harga dan cashback hingga Rp1 juta yang bisa kamu nikmati di program ini. Program ini juga berlaku tak hanya bagi pengguna brand Samsung tetapi juga perangkat dari brand lain.

Tinggalkan Komentar