Smartphone

Mau Main Game atau Bekerja, Samsung Galaxy Z Fold5 Bisa Libas dengan Spesifikasi dan Fitur Ini

Mau Main Game atau Bekerja, Samsung Galaxy Z Fold5 Bisa Libas dengan Spesifikasi dan Fitur Ini

Sebagai ponsel lipat yang punya ruang layar lebih luas, Samsung Galaxy Z Fold5 mampu mendorong produktivitas jadi lebih tinggi dimanapun kamu berada.

Layar Dynamic AMOLED 2X Infinity Flex yang dapat dilipat dan dibentangkan membuka lebih banyak opsi penggunaan yang membuat Galaxy Z Fold5 dapat menunjang kamu yang ingin selalu produktif maupun sering membuka banyak aplikasi bersamaan.

Berkat layarnya yang luas mencapai 7,6 inci ketika direntangkan, membuka beberapa aplikasi secara bersamaan tidak akan menjadi masalah karena tampilannya bakal tetap terlihat besar sehingga tidak mengganggu navigasi.

Dengan memanfaatkan fitur multi window, kamu dapat dengan praktis membagi layar Galaxy Z Fold5 secara otomatis. Nantinya kamu bisa membuka dua atau bahkan tiga aplikasi sekaligus misalnya Spreadsheet di sebelah kiri sementara catatan perencanaan dan situs acuan berada di sebelah kanan.

Samsung Galaxy Z Fold5 - Multi Window

Jadi kamu tidak perlu repot berpindah-pindah aplikasi yang mana bakal mengganggu alur kerja sehingga bisa lebih terfokus dalam menyelesaikannya. Namun buat kamu yang mungkin kurang suka dengan layar yang terbagi-bagi, ada fitur lain di Galaxy Z Fold5 yang bisa kamu gunakan.

Dinamakan Hidden Pop up, fitur ini memungkinkan suatu aplikasi tampil melayang di atas aplikasi lain. Dengan begitu aplikasi utama dapat tetap tampil secara penuh di layar sementara aplikasi kedua hanya menjadi jendela kecil melayang yang dapat dipindah posisinya sesuai kebutuhan.

Jadi aktivitas kamu di aplikasi utama tidak terganggu sama sekali walaupun sambil membuka aplikasi lain. Fitur ini tentunya sangat cocok sekali ketika kamu sedang meeting lewat video konferensi sambil harus mencatat sesuatu di Notes.

Fitur-fitur multitasking tersebut pun disempurnakan lagi lewat kehadiran Taskbar yang muncul di bagian bawah layar. Taskbar dapat diisi deretan pintasan dari aplikasi favorit sehingga kamu dapat dengan mudah membuka maupun mengakses fitur-fitur multitasking secara langsung.

Samsung Galaxy Z Fold5 New Taskbar

Dengan begitu kamu dapat memanfaatkan secara maksimal layar luas yang dimiliki oleh Galaxy Z Fold5. Apalagi layar Galaxy Z Fold5 sudah menggunakan panel Dynamic AMOLED 2X yang mampu mereproduksi gambar dengan warna akurat, detail tajam, dan responsif.

Jadi segala aktivitas yang kamu lakukan di Galaxy Z Fold5 bakal memberikan pengalaman visual yang memuaskan. Sangat cocok sekali bagi kamu sering melihat foto maupun menonton video karena bisa melihat konten sesuai dengan kualitas aslinya.

Tidak hanya itu saja, layar canggih tersebut pun bakal membuat bermain game terasa lebih imersif karena selain memiliki gambar memukau juga dapat merespon sentuhan jari dengan cepat. Berbicara soal bermain game, dapur pacu Galaxy Z Fold5 pun sudah dipersenjatai chipset unggulan yang sangat bertenaga.

Galaxy-Z-Fold5-main-game

Snapdragon 8 Gen 2 For Galaxy yang kinerjanya telah ditingkatkan secara khusus akan memberikan performa terbaik dalam segala aktivitas. Mulai dari multitasking hingga bermain game berat sekalipun, chipset ini sanggup memenuhinya dengan mudah.

Hal ini membuat Galaxy Z Fold5 tidak hanya bisa sebagai perangkat untuk bekerja saja melainkan juga sebagai pusat hiburan untuk mengisi waktu luang maupun saat tengah istirahat. Kinerja tinggi memungkinkan kamu untuk menjalankan segala jenis aplikasi yang tersedia dengan lancar tanpa terkecuali.

Tidak hanya itu saja, Galaxy Z Fold5 juga dilengkapi vapor chamber yang 38% lebih besar untuk menjaga komponen yang ada di dalamnya tetap adem saat ponsel digunakan secara terus menerus. Dengan begitu kamu dapat dengan nyaman menggunakan ponsel lipat generasi terbaru ini dalam waktu yang lama.

Samsung Galaxy Z Fold 5

Chipset dengan CPU, GPU, dan NPU yang lebih optimal tersebut juga efisien dalam mengkonsumsi daya walaupun punya kinerja yang sangat bertenaga. Hal ini tentunya akan sangat berpengaruh pada masa penggunaan dalam sekali pengisian daya baterai.

Dikombinasikan dengan baterai berkapasitas besar mencapai 4.400mAh, Galaxy Z Fold5 dapat menemani kamu beraktivitas sepanjang hari. Bahkan sistem canggih yang ada di Galaxy Z Fold5 dapat menyesuaikan penggunaan daya dengan kebiasaan penggunaan dan kegiatan yang tengah dilakukan.

Baterainya pun diklaim dapat memutar video hingga 21 jam yang mana cukup untuk menemani di perjalanan maupun lainnya. Jadi kamu tidak perlu khawatir dalam memanfaatkan segala fitur yang tersedia baik itu untuk bekerja maupun menikmati konten hiburan.

Kamu yang ingin produktif secara maksimal setiap hari dan punya pusat hiburan dalam genggaman, saat ini Galaxy Z Fold5 sudah bisa didapatkan di Indonesia dengan harga mulai dari Rp24.999.000 melalui Samsung.com/id/ maupun toko resmi terdekat.

Tinggalkan Komentar