Smartphone

Hanya di Galaxy Z Fold5 Bisa Main Game Kapan Aja dengan Layar Besar dan Chipset Gahar

Samsung Galaxy Z Fold5 - Genshin Impact Yelan Skill

Gadgetren – Samsung Galaxy Z Fold5 menjadi perangkat lipat generasi terbaru dengan performa sangat tinggi yang bahkan bisa digunakan untuk bermain game dengan kualitas grafis terbaik.

Di era sekarang ini game di ponsel tidak lagi hanya sebatas genre kasual. Mulai bermunculan game dengan kualitas grafis sekelas konsol seperti Genshin Impact yang butuh perangkat dengan performa memadai.

Untuk memenuhi game-game modern, Galaxy Z Fold5 menghadirkan performa unggulan lewat chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy yang punya kecepatan pemrosesan lebih tinggi dibandingkan versi biasa.

Selain itu juga terdapat RAM 12GB dan penyimpanan internal hingga 1TB yang pastinya sudah lebih dari cukup untuk kebutuhan aplikasi masa kini, termasuk dalam melakukan multitasking. Kombinasi tersebut memastikan apapun aplikasi yang kamu jalankan selalu terasa mulus dan lancar.

Samsung Galaxy Z Fold 5

Bahkan Galaxy Z Fold5 ketika diuji menggunakan AnTuTu mendapatkan skor hingga 1.306.029 poin yang mana termasuk sebagai ponsel di deretan tingkat atas. Oleh karena itu tidak heran kalau Galaxy Z Fold5 mampu menjalankan game seperti Genshin Impact dengan lancar di kisaran 45 FPS pada setelan grafis tertinggi sekalipun.

Di samping performa tangguh, memainkan game pun bakal jadi terasa semakin imersif dan memukau berkat fitur-fitur yang dibawa oleh Galaxy Z Fold5. Pasalnya ponsel lipat besutan Samsung ini menawarkan sesuatu yang tidak akan bisa ditemukan pada ponsel pintar konvensional.

Berkat layarnya yang dapat dibentangkan menjadi seluas 7,6 inci dengan rasio 21.6:18 tentunya akan memberikan lebih banyak ruang yang bisa ditampilkan. Jadinya game dapat lebih dinikmati dan mudah untuk melihat apa yang terjadi di dalamnya.

Galaxy-Z-Fold5-main-game

Berbeda dari ponsel pada umumnya yang kerap didekatkan ke mata untuk bisa lebih fokus melihat saat bermain. Secara tidak langsung, layar lipat Galaxy Z Fold5 yang dapat dibentang luas akan mengurangi kelelahan mata sehingga tidak lagi perlu menatap layar terlalu dekat.

Sifat layarnya yang dapat dilipat pun membuat Galaxy Z Fold5 tetap memiliki bentuk yang ringkas agar mudah untuk di simpan dalam saku. Selain itu, terdapat juga layar sekunder sebesar 6,2 inci di bagian luar yang cocok digunakan untuk keperluan singkat.

Jadi ada opsi yang bisa dipilih untuk menyesuaikan dengan kebutuhan. Apakah sudah cukup menggunakan layar luar saja atau mungkin perlu ukuran yang lebih besar dengan membentangkan layar utamanya.

Tentunya layar sekunder memungkinkan Galaxy Z Fold5 dapat digunakan untuk berbagai hal umum seperti membuka aplikasi, bermain game, menikmati konten, hingga menggunakannya sebagai layar pratinjau ketika mengambil foto selfie dengan kamera utama untuk kualitas foto terbaik.

Samsung Galaxy Z Fold5 - Gaming Cover Screen

Layar sekunder sangat cocok sekali digunakan ketika dalam situasi yang lebih terbatas untuk membuka layar utama. Seperti ketika ingin melewati waktu sejenak dengan bermain game kasual saat menunggu antrean di tempat ramai maupun jika ingin melihat singkat notifikasi yang masuk. Sementara saat rehat di rumah bisa membuka layar utamanya untuk bermain game dan menikmati konten lebih leluasa.

Kamu pun tidak perlu khawatir akan mendapatkan pengalaman berbeda ketika menggunakan layar sekunder. Pasalnya baik layar utama maupun layar sekunder sama-sama menggunakan panel Dynamic AMOLED dengan refresh rate hingga 120Hz dan sudah dilindungi Corning Gorilla Victus 2 untuk menjamin pengalaman visual terbaik.

Samsung Galaxy Z Fold5 sendiri dijual dengan harga mulai dari Rp24.999.000 dan kamu bisa mengunjungi www.samsung.com/id untuk informasi lebih lanjut. Kamu juga bisa mengikuti program trade-in di Galaxy Studio untuk menukar ponsel  lama kamu ke Galaxy Z Fold5 untuk mendapatkan potongan harga serta cashback hingga Rp1.000.000.

Tinggalkan Komentar