Smartphone

Usung Kamera Canggih, Galaxy Z Fold5 Bisa Rekam Video 8K di Cover Screen dan Foto Lowlight yang Memukau

Usung Kamera Canggih, Galaxy Z Fold5 Bisa Rekam Video 8K di Cover Screen dan Foto Lowlight yang Memukau

Samsung Galaxy Z Fold5 sebagai ponsel lipat kelas atas tentunya membawa berbagai fitur mutakhir untuk menemani keseharian kamu. Apalagi dalam hal fotografi maupun videografi, Galaxy Z Fold5 sudah dilengkapi kamera dengan lensa 50MP yang mana bakal mampu menghasilkan gambar yang sangat detail dan tajam.

Berkat adanya lensa 50MP yang ada di Galaxy Z Gold5, kamu bahkan bisa memotret dari kejauhan hingga 30x Digital Zoom agar lebih mudah mengabadikan objek yang sulit untuk didekatkan secara fisik.

Namun lensa 50MP saja tentunya tidak cukup untuk memuaskan dahaga para penggemar fotografi. Oleh karena itu Galaxy Z Fold5 pun didukung oleh fitur canggih untuk membuat hasilnya terlihat profesional.

Samsung Galaxy Z Fold 5

Salah satunya Pro Mode yang mana memungkinkan pengaturan secara manual mulai dari ISO, Focus, White Balance, Exposure, dan lainnya. Dengan begitu hasil tangkapan dapat terlihat sesuai dengan apa yang diinginkan sehingga momen dapat diabadikan dengan sempurna.

Namun buat kamu yang membutuhkan kendali lebih, tersedia pula aplikasi Expert RAW di Galaxy Z Fold5 yang mana menyediakan opsi pengaturan lebih banyak lagi. Expert RAW pun memiliki fitur untuk mengambil eksposur multipel yang mana akan mengambil beberapa foto beberapa kali dan menjadikannya satu.

Bikin Foto Low Light yang Menarik dengan Galaxy Z Fold5 dan Flip5

Long Exposure dengan Expert RAW

Tentunya aplikasi Expert RAW dapat menghasilkan foto dalam format RAW untuk kemudian diedit lebih lanjut. Berbeda dengan JPEG, format RAW memiliki informasi data yang tetap utuh dan tidak terkompresi sehingga bakal lebih leluasa untuk diedit kemudian.

Kombinasi Pro Mode dan Expert RAW memungkinkan kamu untuk mewujudkan foto yang menawan dan terlihat profesional. Sementara itu, Galaxy Z Fold5 juga dapat membantu dalam mengambil foto dalam berbagai skenario sulit.

Saat malam hari atau lingkungan redup cahaya, Galaxy Z Fold5 punya fitur Nightography yang dapat dimanfaatkan dengan mudah oleh segala kalangan. Nightography mampu menghasilkan foto yang cerah dan jelas tanpa perlu menggunakan lampu flash sama sekali.

Samsung-Galaxy-Z-Fold5-Kamera-33

Nightography di Galaxy Z Fold5

Samsung-Galaxy-Z-Fold5-Kamera-36

Nightography di Galaxy Z Fold5

Cukup dengan memilih Night mode di Galaxy Z Fold5, kamu dapat memotret di malam hari dengan lebih bebas. Nantinya sistem yang dibantu dengan kecerdasan buatan akan melakukan pemrosesan secara otomatis agar foto malam hari yang diambil terlihat menawan.

Bersamaan dengan itu, Galaxy Z Fold5 sebagai ponsel lipat dapat memberikan pengalaman perekaman yang berbeda. Selain memiliki layar utama yang luas, tersedia juga Cover Screen di bagian penutup yang bisa digunakan untuk berbagai hal, termasuk pratinjau ketika merekam video.

Oleh karena itu, Galaxy Z Fold5 pun mendukung perekaman video hingga resolusi 8K ketika menggunakan Cover Screen. Jadi kamu bisa mengambil video selfie saat liburan maupun mengabadikan momen penting dengan kualitas maksimal.

Samsung Galaxy Z Fold5 Kamera Cover Screen

Pasalnya dengan Galaxy Z Fold5 yang merupakan ponsel lipat memungkinkan kamu dapat tetap memanfaatkan kamera utama ketika merekam secara selfie dimana pratinjau nantinya ditampilkan pada Cover Screen.

Berbeda dari ponsel pada umumnya yang harus mengandalkan kamera depan dimana biasanya punya kualitas yang tidak sebaik kamera utama. Namun hal ini tidak lagi menjadi kendala ketika menggunakan Galaxy Z Fold5 sebagai ponsel generasi baru yang lebih canggih.

Kamu yang ingin merasakan kecanggihan kamera Galaxy Z Fold5, saat ini sudah bisa didapatkan di Indonesia dengan harga mulai dari Rp24.999.000 melalui Samsung.com/id/ maupun toko resmi terdekat.

Tinggalkan Komentar