ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Berita Smartphone

OPPO Hadirkan Pop Up Store Bertema Bandara untuk Perkenalkan Find N3 Series

OPPO Hadirkan Pop Up Store Bertema Bandara untuk Perkenalkan Find N3 Series

Gadgetren – Menyambut kehadiran perangkat Find N3 dan Find N3 Flip, OPPO Indonesia menggelar aktivitas menarik pada OPPO Store di beberapa kota besar sampai tanggal 31 Desember 2023 melalui program Pop Up OPPO Find N3 Series.

Pop Up store ini mengangkat konsep ‘OPPO International Skyport’ yang ingin memberikan pengalaman retail secara menyeluruh kepada para pecinta produk OPPO di Indonesia sekaligus mendekatkan diri dengan para pembeli segmen handphone premium. Untuk memulainya OPPO menghadirkan Pop Up Store OPPO Find N3 Series di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Konsep yang dibawa OPPO dengan tema Bandara ini berkolaborasi dengan Singapore Airlines dan Mastercard yang menariknya memberikan beragam keuntungan yang dapat dinikmati pembeli OPPO Find N3 Series di Indonesia.

Dengan menggunakan kartu debit atau kredit berlogo Mastercard pembeli handphone OPPO Find N3 Series di Pop Up Store Gandaria City akan mendapatkan promo cashback hingga Rp500 ribu.

Selain itu pembeli handphone OPPO Find N3 Series dengan menggunakan kartu debit atau kredit Mastercard juga akan turut serta dalam donasi senilai Rp1 juta. Sedangkan untuk pembelian produk OPPO lainnya, pembeli akan turut serta dalam donasi senilai Rp500 ribu.

Mastercard sepenuhnya akan menyalurkan donasi yang terkumpul dalam bentuk program pemberdayaan UMKM di Indonesia. Program ini akan berjalan melalui kerjasama dengan OPPO dan Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB).

Lebih jauh di Pop Up Store OPPO Find N3 Series Gandaria City, para pengunjung akan disambut suasana seperti berada di Bandara. Di bagian depan OPPO Store Gandaria City terdapat booth Pop Up dengan petunjuk bertuliskan OPPO Terminal.

Di deretan booth Pop Up depan OPPO Store ini mereka juga dapat bersantai duduk sambil membuka handphone yang telah dibeli, bermain mini game golf, hingga melihat produk OPPO. Tak hanya bisa melihat dan mencoba kecanggihan beragam teknologi terbaru dari OPPO, pengunjung juga dapat melakukan aktivitas menarik di lokasi.

Beberapa aktivitas tersebut adalah Phone Case Painting bersama ilustrator ternama Indonesia, O-Fans Find N3 Experience yang dimeriahkan oleh Brand Ambassador OPPO Indonesia dan Tech Influencer Indonesia, dan acara workshop Youtube Shorts yang juga dimeriahkan oleh OPPO Family.

 OPPO-POP-UP-Store-Gandaria-City-Find-N3-Series-8.

Sementara dengan Singapore Airlines, terdapat hadiah 1 tiket economy class pulang pergi ke Singapore dan dua pemenang lainnya masing-masing akan mendapatkan 20.000 KrisFlyer Miles dan 10.000 KrisFlyer Miles.

Untuk mendapatkan hadiah tersebut, pengunjung harus mengikuti kampanye yang digelar Pop-up Store Gandaria City dan Singapore Airlines dengan cara mengambil foto terbaik pada saat sedang berada di area OPPO International Skyport.

Kemudian posting foto ke Instagram feed, lalu follow atau ikuti, tag dan mention @OPPOIndonesia @singaporeairid dan juga 1 teman dengan hashtag #OPPOFindN3Series #OPPOxSQ #HOLEINONEChallengeGancit.

Sebelumnya peserta yang mengikuti program kampanye ini harus sudah terdaftar menjadi KrisFlyer member. Selanjutnya jika foto sudah diposting di Instagram maka bisa menunjukkan postingan tersebut ke tim OPPO untuk didata dan berkesempatan mendapatkan complimentary beverage dari O-Cafe.

Baskoro-PR-OPPO-Jadwal-POP-Store-Find-N3-Series

Sebagai tambahan informasi, setelah OPPO Store Gandaria City, aktivitas bertemakan Bandara untuk memperkenalkan OPPO Find N3 Series akan dilaksanakan di Plaza Indonesia mulai tanggal 17 November 2023 sampai 31 Desember 2023.

Kemudian akan berlanjut ke Surabaya tepatnya di Pakuwon Mall dan di Bandung tepatnya di Trans Studio Mall mulai tanggal 22 November 2-23 sampai 3 Desember 2023.

Selanjutnya Pop Store OPPO Find N3 Series akan hadir di Kota Medan tepatnya di Deli Park mulai tanggal 10 Desember 2023 sampai 17 Desember 2023 dan berakhir di kota Surabaya di Tunjungan Plaza 3 mulai tanggal 20 Desember 2023 sampai tanggal 31 Desember 2023.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar