ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Ini Bocoran Promo dan Tanggal Pre Order OPPO Find N3 Flip di Indonesia

OPPO-Find-N3-Flip-1-1

Gadgetren – Kehadiran ponsel lipat OPPO Find N3 Flip tampaknya semakin dekat di depan mata. Sembari pra pendaftarannya dibuka, bocoran promo dan tanggal pemesanannya telah beredar di situs resmi BCA.

Pada halaman promo OPPO Find N3 Flip dari situs Bank BCA tersebut, diketahui akan terdapat diskon preorder hingga Rp750.000. Selain itu tertera periode promosi yang akan berlangsung mulai tanggal 19 Oktober  2023 sampai dengan tanggal 9 November 2023.

Promosi diskon Rp750.000 untuk pembelian OPPO Find N3 Flip dari BCA  berlaku khusus di OPPO Gallery dan OPPO Brand Store. Khusus untuk pembelian di e-commerce Blibli.com diskonnya hanya Rp500.000.

Penawaran tersebut bisa dinikmati pembeli dengan ketentuan seperti satu pembeli untuk satu unit ponsel, berlaku untuk 1x transaksi atau kartu selama periode program, dan kuota promo sebanyak 25 unit selama periode program.

Promo BCA dan Tanggal Pemesanan OPPO Find N3 Flip di Indonesia

Tangkapan layar promo OPPO Find N3 Flip di website BCA

Disamping melalui situs BCA, tanggal pemesanan OPPO Find N3 Flip juga sempat muncul di halaman komunitas OPPO. Selain itu tanggal pemesanan ponsel foldable OPPO Find N3 Fold juga diketahui mulai tanggal 10 November 2023 sampai 20 Desember 2023.

OPPO Find N3 Flip sendiri sudah lebih dulu meramaikan pasar Tiongkok. Ponsel lipat ini mengusung desain teknologi lipatan yang meningkat dari sebelumnya. Kemudian juga susunan modul kameranya berbeda dari pendahulunya, dari dua menjadi tiga lensa.

Kini OPPO Find N3 Flip menggunakan tiga kamera belakang berupa lensa utama 50 MP, telephoto 32 MP, dan sudut lebar 48 MP. Di bagian depan terdapat lensa beresolusi 32 MP yang disematkan di bagian tengah layar pada posisi punch hole.

Di Tiongkok, ponsel lipat tersebut ditenagai chipset MediaTek Dimensity 9200 (4nm) Octa-Core 3,05 GHz yang dibekali fitur MediaTek HyperEngine 6.0 Gaming Technologies. Chipset tersebut juga ditemani dua opsi kapasitas berupa RAM 12GB dan penyimpanan 256 GB atau RAM 12 GB dan penyimpanan 512 GB.

OPPO Find N3 Flip Feature

Tampilan layarnya sama-sama menggunakan panel AMOLED dan memiliki refresh rate hingga 120Hz untuk layar utama dan hingga 60Hz untuk layar kedua. Sedangkan layar utama mengusung ukuran 6,8 inci yang memiliki resolusi Full HD+ (2520 × 1080 piksel). Lalu layar keduanya memiliki ukuran 3,26 inci beresolusi 720 × 382 piksel.

Sementara baterainya berkapasitas 4.300mAh yang dilengkapi pengisian daya cepat 44W. OPPO Find N3 Flip di pasar Tiongkok juga mendukung fitur sensor NFC (Near Field Communication) yang dapat memudahkan pengguna sebagai pembayaran digital dan mengecek atau mengisi saldo kartu e-money.

Terdapat pemindai sidik jari sebagai sensor fingerprint yang tetap berada di samping kanan bodinya agar memudahkan pengguna membuka kunci layar secara cepat untuk masuk ke dalam antarmuka ColorOS 13.2 berbasiskan Android 13.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar