ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

OPPO Find N3 Flip Resmi Rilis di Indonesia, Ini Harga dan Promonya!

OPPO Find N3 Flip Resmi Rilis di Indonesia, Ini Harga dan Promonya!

Gadgetren – Setelah lebih dulu melenggang di pasar Tiongkok, ponsel lipat OPPO Find N3 Flip resmi rilis di Indonesia dengan harga bandrol Rp15.999.000 yang dibekali RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB.

Sebagai penawaran menarik, OPPO memberikan promo melalui situs OPPO Store maupun Blibli berupa gratis Protective Case,  10% voucher diskon, Bank Cashback hingga Rp1,5 juta, dan OPPO Premium Service yang berisi satu tahun screen insurance, satu tahun screen protector replacements serta International Warranty Service.

Kali ini melalui ponsel lipat terbarunya ini, OPPO memberikan beberapa peningkatan khususnya pada aspek desain, kamera, dan juga kapasitas penyimpanan. Untuk bobotnya sendiri diketahui lebih sedikit berat ketimbang generasi sebelumnya dari 191 gram dengan ketebalan 7,95mm tidak terlipat menjadi 198 gram dengan ketebalan 7,79mm tidak terlipat.

Namun begitu ponsel lipat ini membawa tiga varian warna baru yang lebih segar mencakup Sleek Black, Cream Gold, dan Misty Pink. Kemudian dari segi desain kamera di bagian belakang terdapat tonjolan modul berbentuk bundar dengan desain seperti cincin di bagian luarnya yang berisi tiga lensa.

Kamera ponsel lipat ini menggandeng perusahaan kamera ikonik Hasselblad. Adapun tiga kamera belakang meliputi lensa utama 50MP dengan sensor Sony IMX890 berukuran 1/1.56 inci dengan focal length 24mm dan aperture f/1.8. Selanjutnya tersedia lensa sudut lebar 48MP dengan sensor Sony IMX581 dengan focal length 14mm dan aperture f/2.2.

Selain itu terdapat lensa telephoto 32MP dengan sensor Sony IMX709 berfocal length 47mm dan aperture f/2.0. Kemudian di bagian depan terdapat lensa yang memiliki resolusi 32MP yang sama seperti sebelumnya dengan sensor Sony IMX709 RGBW berukuran 1/2.74 inci yang mempunyai focal length 21mm beraperture f/2.4 dan mendukung AON Smart Sensor.

OPPO Find N3 Flip - Hasselblad

Beralih ke performa pacu, OPPO Find N3 Flip mengandalkan chipset MediaTek Dimensity 9200 Octa-Core (4nm) yang dipadukan dengan teknologi RAM LPDDR5x dan penyimpanan UFS 4.0. Menariknya kapasitas RAM ditambah pihak OPPO dari 8GBB menjadi 12GB.

Generasi baru ponsel lipat buatan OPPO ini juga masih menghadirkan sistem keamanan biometrik berupa pemindai sidik jari di bagian sisi kanan samping bodinya untuk bisa mengakses konten dengan cepat dan menikmati tampilan antarmuka ColorOS 13.2 berbasis Android 13.

OPPO Find N3 Flip masih mengusung dua layar yang terdiri di bagian depan dan layar utama. Layar di bagian depan memiliki ukuran 3,26 inci berpanel AMOLED dan tingkat kecerahan hingga 900 nit. Sedangkan layar utama beurkuran 6,8 inci yang mempunyai resolusi 2520 x 1080 piksel serta mendukung refresh rate hingga 120Hz, tingkat kecerahan hingga 1600nit, dan HDR10+.

Layar utamanya juga mengantongi sertifikasi TUV Rheinland untuk melindungi mata terhadap penggunaan jangka panjang. Baik layar utama dan layar depannya telah dilapisi antigores Corning Gorilla Glass Victus.

OPPO Find N3 Flip

Baterai OPPO Find N3 Flip menyediakan kapasitas 4300mAh yang dilengkapi pengisian daya cepat 44W. Soal audio didukung dua speaker bawaan yang menggunakan kualitas suara Dolby Atmos untuk menghadirkan suara lebih hidup.

Selain itu terdapat fitur (Near-field communication) atau NFC untuk transaksi non tunai, mengecek atau mengisi e-money, dan transfer data. Ponsel lipat yang satu ini juga dapat menjangkau jaringan 5G.

 OPPO-Find-N3

Bersamaan dengan peluncuran OPPO Find N3 Flip, OPPO juga membawa ponsel foldable terbarunya yang bernama OPPO Find N3. Handphone foldable tersebut saat ini ditawarkan melalui program Early Pre-Order Down-Payment.

Dengan kata lain, pembeli yang ingin memiliki handphone foldable tersebut harus membayar DP terlebih dulu sekitar Rp2.999.000 melalui situs OPPO Store dan Blibli. Periode DP OPPO Find N3 berlangsung sampai tanggal 19 November 2023.

Sementara untuk periode pelunasan OPPO Find N3 akan dimulai pada tanggal 20 November hingga 30 November 2023. Pembeli yang sudah melakukan pembelian OPPO Find N3 dengan DP akan mendapat link khusus untuk pelunasan yang akan dikirimkan melalui email di tanggal 19 November 2023.

Kemudian pembeli juga akan mendapatkan kupon diskon sebesar 10% dari harga regular yang akan dikirimkan ke akun OPPO Store atau Blibli Customer maksimal 7 hari setelah pembelian DP di tanggal 20 November 2023 dan pembeli harus melakukan pelunasan paling lambat tanggal 30 November 2023.

Apabila tidak ada pelunasan hingga 30 November 2023 maka transaksi DP OPPO Find N3 akan dibatalkan. Setiap pembelian OPPO Find N3 turut akan mendapatkan 1 OPPO SUPERVOOC Car charger 80W dan Oppo Premium Service, OPPO Premium Service, Bank Cashback hingga Rp1,5 juta, Trade in cashback hingga Rp1 juta, dan Exclusive Partner Benefit on My OPPO.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar