Ini Alasan Kamu Harus Upgrade ke Samsung Galaxy S23 FE, Ada Fitur Foto dan Video Canggih

Samsung Galaxy S23 FE

Samsung Galaxy S23 FE membawa segudang fitur menarik kelas flagship yang membuatnya sangat memikat.

Untuk kamu yang suka membuat konten atau berbagi selfie di sosial media, Galaxy S23 FE pun menyediakan fitur fotografi dan videografi unggulan yang sebelumnya belum ada di Galaxy S21 FE.

Galaxy S23 FE sendiri menjagokan konfigurasi kamera dengan lensa utama 50MP yang ditemani lensa Ultra-wide 12MP dan lensa Telephoto 8MP untuk menunjang berbagai skenario. Sementara untuk kebutuhan selfie ada kamera depan 10MP.

Dengan deretan kamera tersebut, hasil jepretan foto dan video tentunya akan memiliki kualitas detail yang tinggi. Untuk memudahkan kamu dalam mengambil foto, Galaxy S23 FE memiliki fitur bernama Single Take yang sangat praktis untuk digunakan.



Berkat adanya Single Take, kamu dapat mengambil banyak foto sekaligus dalam hanya sekali tekan tombol dan menunggu beberapa detik saja. Nantinya hasil yang diambil pun tidaklah sama semua melainkan akan berbeda seperti menggunakan lensa wide, ditambah filter, hingga dibuat klip pendek.

Kamu pun tinggal memilih mana yang diinginkan dan menghapus sisanya jika sudah lagi tidak perlu. Hadirnya Single Take tentu mempersingkat waktu pengambilan untuk bisa mendapatkan hasil yang terbaik dengan lebih mudah.

Samsung Galaxy S23 FE - Selfie Color Tone

Bersamaan dengan itu, Galaxy S23 FE juga memiliki fitur Selfie Tone yang mana sangat cocok bagi kamu yang senang membagikan foto selfie di sosial media. Selfie Tone menawarkan dua opsi rona warna berupa Warm (hangat) dan Natural.

Jadi kamu bisa memilih nuansa selfie yang sesuai apa yang kamu inginkan. Dengan begitu kamu dapat menghasilkan foto selfie yang lebih memikat lagi untuk dilihat oleh para follower di Instagram maupun media sosial lainnya.

Samsung Galaxy S23 FE - Kamera Depan Warm

Selfie Tone (Warm)

Samsung Galaxy S23 FE - Kamera Depan Natural

Selfie Tone (Natural)

Untuk yang kamu yang ingin membuat konten video, Galaxy S23 FE juga menghadirkan Director’s View dan Portrait Video yang mana memungkinkan kamu menghasilkan video unik hingga sinematik sehingga lebih menarik ketika ditonton.

Director’s View memungkinan kamu untuk memanfaatkan secara penuh seluruh kamera yang tersedia pada Galaxy S23 FE. Saat merekam video menggunakan Director’s View, kamu bisa mengubah lensa mana yang digunakan secara instan tanpa harus menghentikan perekaman.

Misalnya saja berpindah langsung ke lensa Telephoto saat ingin memperlihatkan sesuatu di kejauhan atau menggunakan lensa Ultra-wide untuk menangkap pemandangan secara menyeluruh. Tentu kamu bisa kembali lagi menggunakan lensa utama setelanya.

Samsung Galaxy S23 FE - Directors View Video

Kamu pun tidak hanya bisa mengontrol kamera belakang saja dengan Director’s View melainkan juga kamera depan. Kamu bisa menggeser layar untuk berpindah menjadi mode selfie atau menekan tombol Kotak untuk mengaktifkan Dual recording agar kamera belakang dan depan merekam secara bersamaan.

Sementara kamu yang ingin menciptakan karya video yang lebih sinematik bisa menggunakan Portrait Video. Fitur ini akan memberikan efek bokeh di latar yang mana akan membuat subjek atau objek utama terlihat lebih terfokus.

Samsung Galaxy S23 FE - Directors View

Nantinya latar pun akan terus memiliki efek bokeh walaupun bergerak sekalipun. Dengan begitu kamu bisa membuat video yang terlihat lebih profesional hanya dengan menggunakan ponsel saja. Fitur ini pun sangat mudah untuk diakses karena bisa ditemukan pada menu More bersama dengan mode lainnya.

Kamu yang masih menggunakan Galaxy S21 FE atau ponsel Samsung lain generasi lawas dan ingin upgrade ke Galaxy S23 FE untuk merasakan fitur-fitur mutakhir yang ditawarkan sudah bisa membelinya di Indonesia dengan harga mulai dari Rp8.999.000.

Tinggalkan Komentar