Smartphone

Samsung Galaxy S23 FE Bikin Kamu Makin Stylish dengan Mix & Match Warna yang Premium

Samsung Galaxy S23 FE Bikin Kamu Makin Stylish dengan Mix & Match Warna yang Premium

Gadgetren – Handphone Samsung Galaxy S23 Fan Edition (FE) tak hanya menawarkan kecanggihan melalui fitur-fiturnya tetapi juga memberikan kesan elegan dan premium pada penampilan desain dan warnanya yang kini lebih segar sehingga penggunanya pun akan tampil eye catching dengan style yang mereka kenakan.

Warna-warna yang dihadirkan Galaxy S23 FE saat ini adalah Graphite, Cream, Mint, Purple dan ada pula warna eksklusif Indigo yang bisa kamu dapatkan melalui kanal penjualan online. Warna-warna tersebut bisa kamu mix and match dengan style pakaian yang kamu ingin kenakan sesuai dengan persona kamu.

Apalagi segmen pasar Galaxy S23 FE sendiri menyasar kepada kaum muda yang selalu menonjolkan warna cerah untuk menunjukkan ciri khas diri mereka kepada orang-orang di sekitar maupun melalui media sosial tentunya.

Dengan warna yang modern, Galaxy S23 FE hadir memenuhi kebutuhan pengguna agar dapat mengekspresikan kepribadian sesuai preferensi dan suasana hati. Untuk itu Samsung memberikan beberapa inspirasi menarik agar kamu bisa melakukan mix & match sendiri antara warna premium perangkat Galaxy S23 FE dengan style yang kamu pakai.

Mix & Match Warna Segar Galaxy S23 FE

Warna Mint pada Galaxy S23 FE bisa dipilih kamu untuk persona kamu yang menyukai sentuhan segar nuansa hijau yang lembut untuk  melengkapi outfit kamu sehari-hari. Warna minta juga melambangkan kedamaian karena memiliki kesejukan layaknya pepohonan hijau dan pemandangan hijau di sekitar.

Kemudian, pilihan warna Purple dapat memberikan kesan memikat dan mewah yang bisa menjadi pilihan kamu yang ingin tampil eksentrik atau menonjol di circle kamu tanpa ragu.  Bagi kamu yang menyukai warna-warna monochrome, Galaxy S23 FE juga menghadirkan warna Graphite yang khas dan elegan cocok untuk memberikan kesan profesional dan mewah.

Selanjutnya warna Cream pada Galaxy S23 FE dapat memberikan kesan sentuhan yang hangat, tenang, dan lembut sehingga akan membawa keseharian kamu lebih fokus dalam mengerjakan tugas atau pekerjaan.

Semua pilihan warna Galaxy S23 FE ini dirancang untuk memberikan pengalaman visual yang paling menarik dan membantu kamu bisa menggambarkan berbagai kepribadian yang unik.

 Inspirasi-Mix-and-Match-warna-premium-Galaxy-S23-FE-2

Tak lengkap bila tampilan warna premium Galaxy S23 FE tidak didukung ketahanan perangkat yang mumpuni. Galaxy S23 FE sudah mendukung durabilitas yang kokoh untuk menunjang segudang aktivitas dan mobilitas yang tinggi pengguna setiap harinya sehingga tidak perlu khawatir perangkat mengalami kendala dari luar.

Dibandingkan pendahulunya, Galaxy S23 FE dibekali durabilitas yang lebih baik dengan hadirnya material polycarbonate yang sudah dilapisi secara penuh oleh material aluminium.

Kemudian pada bagian layar depan terdapat lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 5 yang diklaim dapat melindungi layar ponsel sehingga lebih kuat dan tahan lama. Selain itu, material tersebut memiliki sensitivitas layar sentuh sehingga lebih responsif dan nyaman untuk digunakan.

Tak hanya itu di samping bodinya, Galaxy S23 FE menggunakan Premium Metal Finishing agar menjadi lebih tahan terhadap benturan serta menegaskan kehadiran material premium yang bikin kesan pertama kamu tentang ponsel ini mengesankan. Ditambah lagi dukungan sertifikasi IP68 yang menjadikan perangkat tahan terhadap air dan debu.

Dengan dukungan durabilitas tersebut, kamu bisa lebih bebas membawa ponsel sesuka hati tanpa perlu repot-repot lagi menggunakan pengaman atau aksesori tambahan yang berfungsi melindungi perangkat.

Selain warna premium, kamera Galaxy S23 FE juga mengadopsi desain camera hole yang kecil dan minimalis dengan ukuran hanya 3.48 pi dan lebih mungil jika dibandingkan pendahulunya.

 Inspirasi-Mix-and-Match-warna-premium-Galaxy-S23-FE-

Dengan menggunakan Galaxy S23 FE, kamu pun tidak perlu ragu lagi untuk memiliki perangkat estetik nan premium ini karena ponsel tersebut sudah bisa dibeli langsung di gerai retail terdekat atau secara daring. Galaxy S23 FE dijual mulai dari harga Rp8.999.000 untuk RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB serta RAM 8GB dan penyimpanan 256GB dilepas Rp9.999.000.

Untuk pembelian hingga 15 November 2023  mendatang, kamu bakal bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik seperti cashback Rp1.000.000 untuk pembelian Galaxy S23 FE bersamaan dengan Galaxy Wearable atau aksesoris di Samsung.com, gratis XL eSim Data Plan 60GB/12 bulan, dan langganan YouTube Premium selama 4 bulan.

Tinggalkan Komentar