ASUS TUF Gaming F15
Berita Smartphone

Samsung Galaxy S23 FE dan Galaxy Buds FE Dijual dengan Edisi Khusus, Ini Isinya!

Samsung Galaxy S23 FE - Gaming Edition

Gadgetren – Setelah diumumkan beberapa waktu lalu, Galaxy S23 FE kini dijual dengan paket edisi eksklusif berupa Health & Wellness Edition dan Gaming Edition. Keduanya sudah bisa dibeli melalui kanal penjualan online dari tanggal 13 Oktober hingga 16 Oktober 2023 mendatang.

Menariknya dalam paket edisi eksklusif ini pembeli akan mendapatkan satu unit Galaxy S23 FE dan Galaxy Buds FE beserta Running Belt untuk Health & Wellness Edition. Sementara Gaming Edition juga tersedia satu unit Galaxy S23 FE yang dilengkapi Controller dan Finger Sleeve.

Untuk mendapatkan paket edisi khusus tersebut, pembeli cukup merogoh uang tambahan Rp1 juta dari harga normal Galaxy S23 FE Rp8.999.000. Selain itu, pembelian Galaxy S23 FE versi biasa juga ditawarkan dengan keuntungan menarik berupa upgrade storage dari 128GB menjadi 256GB seharga Rp8.999.000.

Seluruh paket tersebut juga didukung dengan perlindungan Samsung Care+ hingga 6 bulan. Disisi lain bagi kamu yang telah melakukan pre-register pada tanggal 10-12 Oktober maka akan langsung mendapatkan Samsung Care+ selama 1 tahun.

Untuk pembelian Galaxy S23 FE paket edisi khusus bisa diakses di situs Samsung.com/id dan e-commerce yang menjadi partner resmi Samsung di Lazada, Shopee, Blibli, Tokopedia, Dinomarket, serta Eraspace.

Tak ketinggalan Galaxy Buds FE juga bisa kamu dapatkan dengan harga Rp1.399.000 pada situs Samsung.com/id dan pembelian sampai tanggal 12 Oktober 2023 menyediakan promo menarik berupa LIama Buds Case dan potongan harga Rp500 ribu jika melakukan pembelian bersama dengan Galaxy Tab S9 FE.

Paket-bundling-Health-Wellness-Edition-Galaxy-S23-FE-Running-Belt

Jika promo tersebut tidak sempat kamu ikuti, Samsung masih menyediakan promo lainnya bersama pembelian Galaxy Buds FE secara online dari tanggal 13 Oktober sampai 16 Oktober 2023 dengan mendapatkan Minion Buds Case.

Case edisi terbatas ini akan melapisi wadah casing Galaxy Buds FE agar terlindungi dan aman dari goresan atau benturan benda tajam. Jika kamu melakukan pembelian bersama dengan Galaxy S23 FE ataupun Galaxy Tab S9 FE maka secara otomatis kamu juga akan mendapatkan cashback senilai Rp200 ribu. Galaxy Buds FE tersedia juga pada e-commerce yang menjadi partner resmi Samsung.

Galaxy S23 FE hadir dengan warna eksklusif Indigo dan warna lainnya seperti Mint, Cream, Graphite, dan Purple. Sedangkan Galaxy Buds FE tersedia dalam dua varian warna Graphite dan White.

Galaxy S23 FE tebar pesona dengan layar berukuran 6,4 inci beresolusi Full HD+ berpanel Dynamic AMOLED 2X Display serta mendukung refresh rate adaptive 120Hz dan dilindungi anti gores Gorilla Glass 5.

Galaxy-S23-FE-paket-bundling-Gaming-Edition

Performa pacunya ditenagai chipset Exynos 2200 Octa-Core (4nm) dan baterainya mengusung kapasitas 4.500 mAh. Galaxy S23 FE bisa dipadukan dengan Galaxy Buds FE untuk mendengarkan musik, menonton hiburan, berinteraksi dengan teman ataupun rekan kerja pada panggilan telepon hingga panggilan video.

Galaxy Buds FE juga dibekali fitur Active Noise Cancelling (ANC) yang memungkinkan pengguna mendengarkan suara tanpa gangguan suara angin maupun bising dari luar. Sedangkan fitur Ambient Sound yang diberikan untuk sebagai opsi mendengarkan suasana di sekitar pengguna.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar