ASUS Zenbook 14 OLED UM3406
Tips dan Trik Aplikasi

Cara Copy Link Instagram Sendiri Untuk Ditempel ke Mana Saja

Cara Copy Link Instagram Sendiri Header

Gadgetren – Menyalin tautan atau link Instagram untuk dibagikan ke orang lain dan mendapatkan pengikut lebih banyak lagi perlu dilakukan supaya unggahan dapat dilihat lebih luas.

Dengan begitu interaksi setiap post juga akan meningkat seperti jumlah like dan komentar yang semakin banyak. Menyalin tautan profil Instagram dapat ditemukan baik melalui aplikasi maupun web Instagram.

Link Instagram profil yang disalin bisa dibagikan ke media sosial lain maupun platform lainnya seperti WhatsApp, Telegram, email, Linktree, dan masih banyak lagi. Langkah untuk melakukannya di aplikasi maupun web untungnya tidak jauh berbeda.

Cara Copy Link Instagram Sendiri

  • Buka aplikasi Instagram di ponsel kamu.
  • Ketuk foto profil di pojok kanan bawah layar.
  • Di halaman profil ketuk tombol Share Profil.Copy-Lini-IG-sendiri-
  • Ketuk tombol Copy Link.Copy-Lini-IG-sendiri-1
  • Setelah itu bagikan ke media sosial atau platform lainnya.

Salin dari Website

  • Buka website Instagram di PC laptop atau komputer kamu.
  • Masuk dengan akun Instagram kamu.
  • Ketuk profil di pojok kanan atas layar.
  • Copy tautan profil Instagram di kolom URL website Instagram.
  • Tempel atau Paste di media sosial atau platform lainnya.

Selain itu dengan Copy link, kamu juga bisa mengetuk tombol Share profile yang ada di sebelahnya. Nantinya akan muncul tampilan beragam aplikasi yang bisa kamu pilih untuk langsung membagikan tautan profil Instagram.

Di samping itu kamu juga bisa mencetak atau memberikan QR Code Instagram ke orang lain untuk dipindah dan diarahkan langsung ke halaman profil Instagram kamu. Kamu juga bisa membagikan tautan dari foto atau video yang telah diunggah supaya lebih spesifik.

Untuk membagikan foto atau video yang telah diunggah baik itu milik kita sendiri maupun orang lain, kamu harus membuka halaman profil terlebih dahulu lalu pilih konten mana yang ingin disalin tautannya.

Kemudian ketuk ikon tiga titik di pojok kanan atas layar dan bagikan ke Facebook. Kamu juga bisa membagikannya dengan mengetuk ikon pesawat kertas di bawahnya dan memilih tombol Share untuk membagikan langsung ke aplikasi lain.

ASUS Zenfone 11 Ultra

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar