Smartphone

Ini Kenapa HP Lipat Galaxy Z Flip5 Jadi Unggulan, Ada Perekaman 4K Video di Cover Screen Hingga IPX8!

Samsung Galaxy Z Flip5 - Selfie

Samsung Galaxy Z Flip5 merupakan ponsel lipat generasi terbaru yang dibuat dengan teknologi mutakhir dan terdepan.

Seluruh aspek dari Galaxy Z Flip5 mendapatkan pembaruan dari generasi sebelumnya untuk memberikan pengalaman penggunaan yang terbaik.

Termasuk dalam hal desain yang kini diciptakan lebih kuat sehingga tahan lama untuk digunakan dalam keseharian. Sebagai ponsel lipat, tentunya hinge atau engsel menjadi komponen yang sangat penting karena berhubungan langsung dengan layar dan pengalaman penggunaan.

Hinge berperan penting untuk memastikan ponsel dapat dibuka-tutup dengan mulus tanpa ada gangguannya. Oleh karena itu Samsung pun membenamkan engsel berteknologi modern pada Galaxy Z Flip5 untuk menjamin durabilitas tinggi selama masa pemakaian.

Samsung Galaxy Z Flip 5

Dinamakan Flex Hinge, engsel tersebut pun menggunakan desain double rail baru yang tangguh sehingga tidak akan masalah ketika dibuka-tutup berulang kali. Tidak hanya itu saja, engsel generasi baru ini juga tidak memiliki celah ketika ditutup sehingga membuatnya lebih ramping.

Ponsel lipat ini juga sudah memiliki sertifikasi IPX8 yang mana berarti tahan terhadap air seperti terkena tumpahan minuman maupun gemercik hujan. Dengan begitu Galaxy Z Flip5 bakal memberikan rasa nyaman dan bebas khawatir ketika digunakan dalam keseharian.

Menyempurnakan desain yang tangguh, Galaxy Z Flip5 juga menawarkan performa yang sangat bertenaga. Pada pusatnya terdapat chipset Snapdragon 8 Gen 2 For Galaxy yang telah dimodifikasi secara khusus untuk kinerja maksimal.

Widget-Cover-Screen-Samsung-Galaxy-Z-Flip5

Oleh karena itu tidak heran jika segala jenis aktivitas sanggup dijalankan dengan lancar dan mudah oleh Galaxy Z Flip5. Ketika diuji menggunakan aplikasi AnTuTu, ponsel lipat ini bahkan mampu meraih skor lebih dari 1,1 juta poin yang mana sudah termasuk ke dalam kategori atas.

Galaxy Z Flip5 tentunya juga sanggup untuk dibawa bermain game, termasuk Genshin Impact dalam setelan grafis Highest sekalipun. Apalagi jika hanya sekadar game kasual maupun membuka aplikasi populer pada umumnya secara multitasking dijamin bakal berjalan mulus.

Kinerja tinggi yang dimiliki oleh Galaxy Z Flip5 juga berpengaruh dalam hal perekaman video. Chipset unggulan tersebut sudah mendukung perekaman video dalam resolusi 4K untuk menghasilkan gambar yang tajam dan detail.

Galaxy-Studio-Samsung-Galaxy-Z-Flip5-dan-Z-Fold

Menariknya berkat kehadiran cover screen di bagian penutup Galaxy Z Flip5, kamera belakang bisa digunakan juga untuk merekam video selfie dengan kualitas terbaik. Nantinya pratinjau akan muncul di covers screen sehingga tetap bisa melihat dan memastikan komposisi pengambilan sudah benar.

Deretan fitur dan keunggulan yang ditawarkan oleh Galaxy Z Flip5 tersebut membuatnya menjadi ponsel lipat yang luar biasa. Apalagi fitur seperti Flex Hinge maupun cover screen merupakan fitur unik yang tidak akan ditemukan pada ponsel pada umumnya.

Kamu yang ingin merasakan kecanggihan dari Samsung Galaxy Z Flip5 sudah bisa membelinya melalui halaman resmi Samsung mulai dari Rp15.999.000 dalam ragam pilihan warna. Tersedia penawaran cashback hingga Rp3.500.000 yang bisa dinikmati sampai tanggal 5 November 2023.

Samsung Galaxy Z Flip5 Promo

Tinggalkan Komentar