Smartphone

Nyari HP Lipat yang Canggih dan Kameranya Asik untuk Bikin Konten? Samsung Galaxy Z Flip5 Jawabannya

Samsung-Galaxy-Z-Flip5-Tips-Sehat-

Samsung Galaxy Z Flip5 merupakan ponsel lipat revolusioner yang membawa segudang fitur-fitur canggih yang dapat menunjang kebutuhan membuat konten.

Di era media sosial ini, berbagi kenangan dengan mengunggah foto maupun membuat konten untuk menarik lebih banyak pengikut sudah menjadi hal yang umum dilakukan.

Nah untuk mendukung hal tersebut, Galaxy Z Flip5 pun telah dilengkapi kemampuan fotografi yang bisa diandalkan di berbagai kondisi lewat kamera utama 12MP.

Kamera tersebut pun sudah ditemani teknologi Optical Image Stabilization (OIS) untuk menjamin hasil jepretan selalu jelas bahkan ketika diambil dalam kondisi bergerak sekalipun.

Baik siang hari maupun malam hari, kamera utama yang dimiliki Galaxy Z Flip5 mampu mengabadikan setiap detail yang ada serta mereproduksi warna dengan nyata sehingga apa yang dilihat pada foto sesuai dengan aslinya.

Samsung Galaxy Z Flip5 - Kamera

Samsung Galaxy Z Flip5 - Kamera

Misalnya saja saat memotret keindahan alam, suasana pada saat itu mulai dari menawannya langit biru hingga detail dari setiap objek dapat tetap terpancar dalam foto.

Menariknya lagi, Galaxy Z Flip5 sebagai ponsel lipat memungkinkan sudut pengambilan unik yang sebelumnya tidak mungkin pada ponsel biasa. Berkat engsel yang kuat serta fitur Flex Cam, ponsel dapat ditekuk untuk memungkinkan pengambilan foto hingga sudut ekstrim sekalipun.

Flex Cam pun membuat pengambilan foto maupun video dengan Galaxy Z Flip5 bakal terasa lebih asik karena dapat digenggam layaknya handycam untuk memberikan kestabilan dan kenyamanan yang lebih baik.

Samsung Galaxy Z Flip5 FlexCam

Selain itu Galaxy Z Flip5 dapat tetap berdiri dengan stabil ketika bodinya ditekuk agar dapat diletakkan pada permukaan datar. Jadi tidak lagi harus selalu membutuhkan tripod atau mencari sandaran ketika ingin mengambil foto dengan lebih bebas.

Apalagi di bagian penutup Galaxy Z Flip5 tersedia pula layar sekunder yang bisa digunakan untuk melihat pratinjau foto sehingga bisa saja mengambil foto selfie dengan menggunakan kamera belakang untuk hasil yang sempurna.

Sementara jika ingin membuat konten video untuk media sosial atau mengabadikan momen penting, Galaxy Z Flip 5 sudah mendukung perekaman video dengan kualitas 4K 60FPS serta fitur Super Steady untuk mengurangi guncangan agar hasil video terlihat stabil.



Tentu kamera ponsel lipat ini juga dapat mengambil foto portrait yang mana dapat membuat latar belakang menjadi buram secara natural agar subjek maupun objek yang menjadi fokus utama dapat semakin tersorot.

Jadi saat kamu bisa dengan mudah menonjolkan sesuatu yang jadi fokus utama dari foto sambil memberikan kesan yang lebih dramatis dan profesional. Hasil bokeh yang rapi tersebut tidak lepas dari kemampuan Snapdragon 8 Gen 2 For Galaxy sebagai pusat pemrosesan.

Samsung Galaxy Z Flip5 - Kamera

Chipset bertenaga tersebut menghadirkan teknologi kecerdasan buatan yang dapat memproses foto lebih jauh lagi sehingga gambar yang dihasilkan memiliki kualitas tinggi. Pemrosesan berbasis Artificial Intelligence (AI) tersebut juga digunakan untuk fitur HDR dan Nightography.

Jadi Galaxy Z Flip5 dapat mengambil foto HDR dengan cepat untuk mendapatkan tingkat eksposur yang optimal. Sementara saat foto malam hari dengan Nightography akan membuat foto tetap terlihat jelas, tajam, dan minim noise layaknya diambil oleh fotografer profesional.

Samsung Galaxy Z Flip5 - Kamera

Samsung Galaxy Z Flip5 - Kamera

Keunggulan Snapdragon 8 Gen 2 For Galaxy tidak hanya berhenti di situ saja. Walaupun punya performa tinggi, penggunaan daya dari chipset ini tergolong efisien. Jadi kapasitas baterai yang dimiliki Galaxy Z Flip5 dapat dioptimalkan semaksimal mungkin untuk memberikan masa penggunaan yang panjang.

Jadi kamu bisa mengambil banyak foto sepanjang hari dengan lebih leluasa tanpa perlu khawatir. Pengisian dayanya pun akan berlangsung singkat karena sudah mendukung 25W Fast Charging.

Tertarik untuk buat konten lebih gaya? Samsung Galaxy Z Flip5 bisa kamu dapatkan melalui halaman resmi Samsung mulai dari Rp15.999.000.

Tinggalkan Komentar