Smartphone

Cocokkan Selera dan Outfit Kamu dengan Berbagai Fitur dan Aksesoris Samsung Galaxy Z Flip5

Cocokkan Selera dan Outfit Kamu dengan Berbagai Fitur dan Aksesoris Samsung Galaxy Z Flip5

Galax Z Flip5 sebagai handphone foldable terbaru dari Samsung tak hanya mengusung form factor yang unik dan kamera yang mumpuni namun juga memiliki fitur-fitur dan aksesoris yang bisa melengkapi aktivitas dan fashion sehari-hari penggunanya.

Dengan cover screen yang kini semakin besar, kamu dapat mendekorasikannya dengan berbagai frame yang kamu inginkan. Kamu bahkan bisa menambahkan foto atau video yang kamu miliki untuk ditampilkan di cover screen ini.

Selain dapat dibuat lebih menarik, cover screen ini juga bisa menampilkan informasi dan juga menjalankan fitur tertentu melalui 13 widget esensial yang disediakan mulai dari cuaca, timer, kalender, hingga perekam suara. Kamu pun bisa melihat detail notifikasi yang muncul pada handphone tanpa perlu repot-repot membuka layar utamanya.

Samsung Galaxy Z Flip5 - Cover Screen

Agar semakin tampil beda, kamu dapat menggunakan Flipsuit Case yang didesain khusus untuk Galaxy Z Flip5. Menariknya, kamu bisa memasukkan Flipsuit Card ke dalam case ini untuk mengubah tampilan case dan sekaligus tampilan cover screennya sesuai dengan desain dari Flipsuit Card tersebut.

Ada banyak Flipsuit Card yang bisa kamu pilih seperti Dynamite yang pasti akan menarik buat para ARMY, Keith Harring untuk yang ingin memberikan sentuhan pop art, atau SKZOON untuk yang menyukai karakter-karakter lucunya.

Samsung Galaxy Z Flip5 - Flipsuit Case

Selain Flipsuit Case, Samsung juga menyediakan case lain buat kamu yang lebih senang dengan desain anggun dan minimalis namun sekaligus ramah lingkungan yakni Flap Eco-Leather Case.

Casing yang satu ini menghadirkan lapisan lembut di bagian dalamnya untuk melindungi Galaxy Z Flip5 dengan lebih baik. Selain itu casing ini juga memberikan perlindungan ekstra untuk bagian engsel dari Galaxy Z Flip5.

Case ini menggunakan material sintetis dengan efek kulit serta menggunakan material daur ulang bersertifikasi UL sehingga lebih ramah lingkungan.

Samsung Galaxy Z Flip5 - Flap Eco-Leather Case

Berbagai casing yang menarik dikombinasikan dengan form factor unik dan fitur-fitur di Galaxy Z Flip5 membuat handphone yang satu ini ini bisa melengkapi OOTD kamu agar dapat tampil dengan penuh gaya setiap hari. Bentuknya yang mungil ketika dilipat pun membuatnya dapat dengan mudah kamu masukkan ke tas ataupun kantong kecil tanpa perlu repot-repot.

Galaxy Z Flip5 sendiri sudah bisa kamu beli secara online maupun offline melalui toko retail terdekat dengan harga mulai dari Rp15.999.000. Kamu juga bisa mencoba langsung handphone yang satu ini di rangkaian acara Galaxy Studio.

Acara tersebut akan hadir di Delipark Mall Medan pada tanggal 20-24 September 2023, Botani Square Mall Bogor pada 20-24 September 2023, dan BEC Mall Bandung pada 27 September-1 Oktober 2023.

Di acara ini selain kamu dapat mencoba Galaxy Z Flip5, kamu juga bisa menikmati pengalaman-pengalaman menarik bernuansa K-Wave seperti AR Experience Area, Immersive Viewing and Gaming Area, dan Personalization Area. Kamu juga bisa mengikuti Mirror Selfie Challenge menggunakan Galaxy Z Flip5 untuk berkesempatan mendapatkan hadiah menarik.

Untuk mengetahui lebih lanjut seputar Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Ecosystem lainnya, kamu bisa mengunjungi situs web www.samsung.com/id.

Tinggalkan Komentar