Smartphone

Nonton Netflix hingga Balas Chat WA Anti Ribet, Cuma Bisa Kamu Lakukan di Cover Screen HP Lipat Galaxy Z Flip5

Nonton Netflix hingga Balas Chat WA Anti Ribet, Cuma Bisa Kamu Lakukan di Cover Screen HP Lipat Galaxy Z Flip5

Menjawab kebutuhan konsumen khususnya generasi muda, Samsung Electronic melalui Galaxy Z Flip5 telah menyematkan Cover Screen berukuran 3,4″ sehingga beragam aktivitas bisa lebih leluasa dilakukan di layar tersebut.

Pengguna kini bisa mengelola berbagai aplikasi seperti WhatsApp, YouTube, Netflix, hingga Spotify langsung di Cover Screen tanpa perlu membuka layar utama.

Cover screen pada Galaxy Z Flip5 juga mengusung spesifikasi yang tak kalah canggih dibanding layar utamanya dengan panel Super AMOLED yang memiliki resolusi 720 x 748 piksel, tingkat kecerahan hingga 1.600 nits, dan dilapisi Gorilla Glass Victus 2 yang dapat melindungi layar dari benturan.

Ada 13 widget yang dapat diakses pengguna di layar cover screen Galaxy Z Flip5 sehingga ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan pengguna pada layar keduanya itu. Jika kamu pengguna baru Galaxy Z Flip5 maupun berencana ingin membeli handphone lipat ini, ini beberapa aktivitas yang bisa dilakukan di cover screen perangkat lipat tersebut.

Bisa Langsung Cek dan Balas Notifikasi 

Cover-Screen-Galaxy-Z-Flip-5-cha

Notifikasi menjadi fitur penting di handphone untuk memberitahukan bahwa ada kabar baru yang tersedia pada aplikasi tertentu yang telah kita instal. Notifikasi tersebut bisa muncul tanpa kita perlu memasukkan kode sandi perangkat.

Nah di Cover Screen Galaxy Z Flip5, berbagai notifikasi yang telah diinstal di perangkat bisa hadir di layar keduanya itu. Pengguna Galaxy Z Flip5 bisa melihat berbagai notifikasi seperti pengingat kegiatan yang tersemat di kalender hingga pesan singkat yang didapat.

Menariknya pengguna bisa membalas chat WhatsApp dan Samsung Message dengan cepat dan mudah langsung melalui Cover Screen Galaxy Z Flip5 menggunakan keyboard virtual QWERTY.

Bisa Nikmatin Hiburan Langsung Gak Pake Repot

 Cover-Screen-Galaxy-Z-Flip-5-Video

Fitur lainnya yang bisa dinikmati pada Cover Screen Galaxy Z Flip5 ialah menonton video hingga mengontrol musik. Pengguna kini bisa mengakses video on demand dari aplikasi populer seperti Netflix dan bahkan juga bisa menonton YouTube dengan bebas di Cover Screen.

Bagi kamu yang senang mendengarkan musik di Spotify juga tak ketinggalan dapat mengoperasikannya dengan mudah melalui layar Cover Screen Galaxy Z Flip5. Kontrol media aplikasi hiburan tersebut akan muncul pada layar kedua Galaxy Z Flip5.

Jika ingin memutar lagu atau podcast di Spotify, kamu bisa atur pemutaran konten dengan praktis langsung dari Cover Screen dan bisa memadukannya dengan penggunaan perangkat audio TWS.

Bisa Jalankan Aplikasi Pendukung Aktivitas Sehari-hari

Cover-Screen-Galaxy-Z-Flip-5-Saham

Selain bisa memunculkan notifikasi dan membuka aplikasi hiburan, Cover Screen Galaxy Z Flip5 juga bisa membuka aplikasi lainnya yang mendukung aktivitas sehari-hari kamu. Sebagai contoh kamu bisa mengakses informasi pasar saham pada Google Finance dengan praktis.

Kemudian juga dapat membuka Google Maps langsung dari Cover Screen sehingga ketika di jalan kamu bisa lebih mudah mengecek rute perjalanan yang akan dituju bahkan saat disibukkan dengan berbagai aktivitas lain di perjalanan.

Bisa Atur Berbagai Widget yang Informatif  

 Widget-Cover-Screen-Samsung-Galaxy-Z-Flip5

Di Galaxy Z Flip5, pengguna bisa melihat tampilan widget tak hanya di layar utama tapi juga di Cover Screen. Kini widget di Cover Screen menyediakan variasi yang semakin beragam seperti  cuaca dan kalender.

Dengan begitu kamu bisa mengecek perkiraan cuaca dan melihat jadwal harian di kalender untuk mempersiapkan agenda kamu sepanjang hari dengan matang. Layar Cover Screen juga memungkinkan kamu bisa langsung membuka voice recorder untuk merekam suara dengan cepat.

Selain itu kamu juga bisa mengakses widget-widget lainnya di Cover Screen seperti stopwatch. Beralih dari satu widget ke widget lain juga semakin instan dengan multi widget view yang bisa diaktifkan hanya dengan pinch layar.

Harga Galaxy Z Flip5 di Indonesia

Samsung Galaxy Z Fold5 Flip5 All

Kamu bisa dapetin langsung Galaxy Z Flip5 dan juga Galaxy Z Fold 5 pada situs Samsung.com/id dan e-commerce yang menjadi partner resmi Samsung Indonesia dan toko retail Samsung serta mitra penjualan terdekat.

Galaxy Z Flip5 dilepas dengan harga mulai dari Rp15.999.000 sedangkan Galaxy Z Fold 5 dibanderol dengan harga mulai dari Rp24.999.000. Bulan ini, Samsung juga memberikan promo menarik bagi kamu yang belum sempat meminang salah satu handphone foldable-nya itu.

Kamu bisa datang ke Galaxy Studio terdekat di kotamu untuk mendapatkan promo spesial Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold 5 di Delipark Mall Medan pada 20-24 September 2023, Botani Square Mall Bogor pada 20-24 September 2023, BEC Mall Bandung pada 27 September-1 Oktober 2023.

Di sana, kamu bisa menikmati berbagai pengalaman menarik bernuansa K-Wave, seperti AR Experience Area, Immersive Viewing and Gaming Area, Personalization Area, serta Mirror Selfie Challenge menggunakan Galaxy Z Flip5 untuk kesempatan mendapatkan hadiah menarik.

Selain Samsung juga menyediakan konsumen untuk beralih ke handphone lipat tersebut melalui program trade-in atau tukar tambah. Pengguna seri Galaxy Z generasi terdahulu bisa mendapat potongan harga dan cashback hingga Rp1 juta.

Program ini juga berlaku bagi pengguna berbagai device Samsung dan perangkat dari brand lain sehingga siapa pun bisa mudah menukar perangkat lamanya dan beralih ke Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold 5 untuk menikmati pengalaman perangkat lipat yang tidak ada di handphone lain.

Tinggalkan Komentar