Smartphone

Tampil Beda di Social Media dengan Mirror Selfie Menggunakan Samsung Galaxy Z Flip5

Tampil Beda di Social Media dengan Mirror Selfie Menggunakan Samsung Galaxy Z Flip5

Semakin ramainya media sosial dengan berbagai foto yang menarik tentu akan membuatmu tertantang untuk membuat foto yang beda dengan yang lain. Nah salah satu tren foto yang bisa kamu coba adalah mirror selfie yang belakangan ini sedang marak digunakan.

Mirror selfie seperti namanya adalah pose di mana kamu berfoto di depan cermin untuk menampilkan outfit yang sedang kamu gunakan atau gaya rambutmu. Agar lebih unik, kamu bisa memanfaatkan foldable Samsung Galaxy Z Flip5 dengan engsel yang kokoh dan mengusung teknologi zero-gap hinge sehingga kamu dapat lebih bebas melakukan pose mirror selfie.

Kamu bisa mengaitkan Galaxy Z Flip5 dalam mode terlipat ke outfit yang kamu gunakan lalu kamu tinggal memotret pose-pose mirror selfiemu. Dengan ini kamu tidak perlu repot-repot memegang handphone-nya dan bisa menangkap keseluruhan OOTD yang kamu gunakan.

Melalui Flex Window berukuran besar di Galaxy Z Flip5, kamu bisa langsung melihat preview fotonya secara lengkap sebelum kamu jepret sehingga kamu bisa berganti pose jika dirasa kurang pas. Setelah menemu pose yang pas, kamu bisa menjepret fotonya melalui Flex Window ini.

Uniknya kamera yang berada di Flex Window ini adalah kamera utama Galaxy Z Flip5 sehingga kamu bisa menghasilkan foto dengan kualitas yang bagus baik itu di kondisi terang maupun redup. Kamu juga bisa menggunakan lensa lain dari kamera ini seperti ultrawide untuk menghasilkan foto dengan bidang pandang yang luas.

Agar foto kamu terlihat lebih menarik lagi, kamu bisa menggunakan filter yang ada di aplikasi kamera Galaxy Z Flip5. Jika filter bawaan dirasa masih kurang, kamu bahkan bisa mengunduh yang baru atau membuatnya sendiri sesuai yang kamu inginkan.

Untuk mencoba langsung mirror selfie dengan Galaxy Z Flip5, kamu bisa mendatangi rangkaian acara Galaxy Studio di Delipark Mall Medan pada 20-24 September 2023, Botani Square Mall Bogor pada 20-24 September 2023, dan BEC Mall Bandung pada 27 September-1 Oktober 2023.

Kamu juga bisa mengikuti tantangan Mirror Selfie Challenge di acara tersebut untuk berkesempatan mendapat hadiah menarik. Selain itu di acara ini kamu bisa mendapatkan pengalaman menarik bernuansa K-Wave, seperti AR Experience Area, Immersive Viewing and Gaming Area, dan Personalization Area.

Galaxy Z Flip5 sudah bisa kamu beli secara langsung secara online atau di toko ritel terdekat dengan harga mulai dari Rp15.999.000. Kamu juga menukar handphone lama kamu untuk mendapat potongan harga serta hingga Rp1.000.000.

Informasi lebih lanjut mengenai Galaxy Z Flip5 dan perangkan Samsung lainnya di Galaxy Ecosystem bisa kamu lihat di www.samsung.com/id.

Tinggalkan Komentar