ASUS Zenbook 14 OLED UM3406
Berita Smartphone

Pra Pendaftaran OPPO Find N3 Flip Resmi Dibuka, Segera Masuk Indonesia!

OPPO-Find-N3-Flip-1-1

Gadgetren – Setelah dirilis di Tiongkok dan mengumumkan ketersediaannya segera di pasar global, OPPO Find N3 Flip dipastikan akan segera hadir di Indonesia. Informasi tersebut diungkap secara langsung melalui tautan pra pendaftarannya pada situs OPPO Indonesia.

Bagi kamu yang berminat dengan OPPO Find N3 Flip, kini OPPO membuka event pra pendaftaran yang akan memungkinkan peminat handphone ini mendapatkan penawaran menarik berupa voucher terbatas sebesar 10 persen.

Selain itu dengan mendaftarkan diri untuk peminat OPPO Find N3 Flip kamu juga secara otomatis tidak akan ketinggalan informasi terkait acara peluncuran beserta promo penjualan ponsel lipat tersebut di Indonesia.

Mengenai keunggulan yang akan dibawa OPPO Find N3 Flip, Pete Lau selaku SVP and Chief Product Officer at OPPO dalam keterangan tertulisnya menyampaikan bahwa sebelumnya melalui model terdahulu yakni OPPO Find N2 Flip telah menjadi handphone lipat yang paling diminati di pasar Tiongkok.

Dengan segera hadirnya OPPO Find N3 Flip di pasar global termasuk Indonesia, ponsel lipat generasi baru ini akan membawa sejumlah pembaruan baik dari segi spesifikasi dalamnya, desain luarnya, maupun teknologi lipatannya sendiri.

Selain itu OPPO Find N3 Flip juga akan memiliki peningkatan khususnya pada layar keduanya sehingga akan menambah pengalaman pengguna lebih baik lagi melihat konten tanpa harus melihat layar utama.  Tak lupa pada bagian kamera juga akan menghadirkan fitur-fitur yang lebih canggih dengan tetap berkolaborasi bersama lensa ikonik Hasselblad.

OPPO-Find-N3-Flip-

Di pasar Tiongkok sendiri, OPPO Find N3 Flip hadir dengan layar utama berukuran 6,8 inci beresolusi Full HD+ (2520 × 1080 piksel) dan layar kedua menyediakan ukuran 3,26 inci beresolusi 720 × 382 piksel.

Kedua layarnya menggunakan panel AMOLED yang memiliki refresh rate hingga 120Hz untuk layar utama dan hingga 60Hz untuk layar kedua. Performa pacunya menggunakan chipset MediaTek Dimensity 9200 (4nm) Octa-Core 3,05 GHz yang dibekali fitur MediaTek HyperEngine 6.0 Gaming Technologies.

Chipset tersebut juga didukung dua pilihan kapasitas berupa RAM 12GB dan penyimpanan 256 GB serta RAM 12 GB dan penyimpanan 512 GB. Baterainya berkapasitas 4.300mAh yang dilengkapi pengisian daya cepat 44W.

OPPO Find N3 Flip Feature

Pengisian daya cepatnya itu diklaim dapat mengisi dari 0 persen menjadi 50 persen hanya dalam waktu 23 menit saja. Sementara soal fotografi, OPPO Find N3 Flip menggunakan tiga kamera belakang berupa lensa utama 50 MP, telephoto 32 MP, dan sudut lebar 48 MP.

Kemudian lensa depan menawarkan resolusi 32 MP yang disematkan di bagian tengah layar pada posisi punch hole. Ponsel lipat ini di pasar Tiongkok juga mendukung fitur sensor NFC (Near Field Communication) yang dapat memudahkan pengguna sebagai pembayaran digital dan mengecek atau mengisi saldo kartu e-money.

Selain itu, pemindai sidik jari sebagai sensor fingerprint tetap berada di samping kanan bodinya agar memudahkan pengguna membuka kunci layar secara cepat untuk masuk ke dalam antarmuka ColorOS 13.2 berbasiskan Android 13.

ASUS Zenfone 11 Ultra

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar