Smartphone

Jaman Makin Canggih, Kini Saatnya Beralih ke Foldable Samsung Galaxy Z Fold5 | Z Flip5

Jaman Makin Canggih, Kini Saatnya Beralih ke Foldable Samsung Galaxy Z Fold5 | Z Flip5

Gadgetren – Jaman sekarang di mana teknologi semakin canggih, sudah saatnya beralih ke handphone yang lebih canggih pula. Melalui teknologi foldable yang diusung oleh Samsung Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5, kamu bisa merasakan bentuk dan penggunaan handphone yang beda dari biasanya.

Di satu sisi, Galaxy Z Flip5 menawarkan handphone lipat dengan ukuran yang bisa masuk ke dalam kantung kecil. Dikombinasikan dengan berbagai pilihan warna yang menarik membuatnya dapat dipadukan dengan gaya pakaian apapun yang kamu inginkan sehingga kamu lebih bebas berekspresi.

Memanfaatkan teknologi layar lipatnya, kamu bisa menggunakan Galaxy Z Flip5 untuk merekam video sembari dipegang layaknya camcorder hingga  menggantungkan handphonenya di baju untuk mirror selfie.

Samsung Galaxy Z Flip 5

Generasi terbaru Galaxy Z Flip ini juga mengusung layar eksternal yang lebih besar sehingga kamu bisa melihat preview foto selfie dengan lebih maksimal. Selain itu kamu juga dapat mengakses berbagai aplikasi seperti Netflix dan Whatsapp langsung dari layar eksternal ini tanpa perlu membuka layar utamanya.

Saudaranya yakni Galaxy Z Fold5 menawarkan keunggulan yang berbeda walaupun sama-sama mengusung teknologi foldable. Handphone yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang mencari pengalaman produktivitas tinggi atau bermain game dengan lancar.

Ini berkat layar utamanya yang berukuran besar ketika dibuka sehingga kamu dapat dengan lebih leluasa melihat konten di layar terutama dokumen seperti Excel tanpa perlu sering-sering men-scroll kolom Excel.

Samsung Galaxy Z Fold5 - Genshin Impact Yelan

Untuk kamu yang senang bermain game, Galaxy Z Fold5 juga dapat menghadirkan performa bermain game yang sangat mulus berkat chipset Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy. Berbeda dengan versi standarnya, Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy memberikan kecepatan pemrosesan yang lebih cepat.

Chipset ini juga dikombinasikan dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal hingga 1TB yang mana membuat kamu bisa leluasa menginstal berbagai game tanpa harus khawatir penyimpan habis.

Satu fitur menarik lain baik dari Galaxy Z Fold5 maupun Z Flip5 adalah kini tidak terlihat ada celah ketika dilipat berkat teknologi zero-gap hinge. Jadi kamu nggak perlu khawatir debu dapat dengan mudah menyelinap masuk ke layar handphone.

Galaxy-Studio-Samsung-Galaxy-Z-Flip5-dan-Z-Fold5-1.

Kalau kamu ingin mencoba atau membeli langsung Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 dengan berbagai fitur unggulannya, kamu bisa datang ke Galaxy Studio terdekat yang akan diselenggarakan di Delipark Mall Medan pada 20-24 September 2023, Botani Square Mall Bogor pada 20-24 September 2023, dan BEC Mall Bandung pada 27 September-1 Oktober 2023.

Di Galaxy Studio, kamu bisa merasakan pengalaman bernuansa K-Wave seperti AR Experience Area, Immersive Viewing and Gaming Area, Personalization Area, hingga Mirror Selfie Challenge menggunakan Galaxy Z Flip5 di mana kamu berkesempatan mendapatkan hadiah menarik.

Kamu juga bisa mengikuti program trade-in di Galaxy Studio untuk menukar handphone lama kamu ke Galaxy Z Fold5 atau Z Flip5 dan akan mendapatkan potongan harga serta cashback hingga Rp1.000.000.

Galaxy Z Flip5 sendiri dijual dengan harga mulai dari Rp15.999.000 sedangkan Galaxy Z Fold5 dijual dengan harga mulai dari Rp24.999.000. Untuk info lebih lanjut terkait Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 bisa mengunjungi www.samsung.com/id.

Tinggalkan Komentar