ASUS TUF Gaming FX507
Berita Tekno

HP Hadirkan Dua Printer Baru di Indonesia untuk Rumahan dan Bisnis

HP Hadirkan Dua Printer Baru di Indonesia untuk Rumahan dan Bisnis

Gadgetren – Untuk memenuhi kebutuhan cetak dokumen baik menyasar pengguna di rumah maupun bisnis perkantoran, HP resmi merilis dua printer terbarunya di Indonesia yakni HP Smart Tank 580 dan HP Color LaserJet Enterprise 5800.

Keduanya dalam waktu dekat akan tersedia di Indonesia melalui situs belanja HP Indonesia dan e-commerce yang menjadi partner resmi HP. Untuk HP Color LaserJet Enterprise 5800 bisa diakses oleh perkantoran dengan metode penyewaan dengan menghubung HP Indonesia.

Adapun masing-masing printer baru tersebut menawarkan keunggulan yang berbeda. Smart Tank 580 menghadirkan printer wireless cerdas yang bisa diakses menggunakan Smart App melalui perangkat handphone dari jarak jauh dengan koneksi WiFi.

Selain itu, printer ini juga menawarkan pemindaian dan pencetakan dengan kualitas dan volume tinggi. Untuk cetak dokumen warna hitam bisa mencapai 12 ribu halaman atau untuk dokumen berwarna hingga 6 ribu halaman secara terus menerus.

HP-Smart-Tank-580.

Kemudian kecepatan mencetak untuk dokumen hitam kertas A4 hingga 12 ppm sedangkan dokumen warna  kertas A4 hingga 5 ppm. Seri Smart Tank juga terdiri dari printer wireless lainnya mencakup Smart Tank 750, Smart Tank 720, Smart Tank 670, dan Smart Tank 210. Sedangkan untuk printer yang mengusung teknologi non-wireless terdapat Smart Tank 520.

Sementara printer HP Color LaserJet Enterprise 5800 menyasar untuk UKM, organisasi kecil, perkantoran, hingga perusahaan besar yang dapat memberikan skenario bantuan untuk meningkatkan produktivitas, menyederhanakan alur kerja, dan mengurangi biaya.

Printer yang satu ini disebut dapat memaksimalkan kinerja pencetakan dan digitalisasi tanpa hambatan dengan prosesor tri-core HP yang kuat untuk menyalin, memindai, dan mencetak. Printer Color LaserJet Enterprise 5800 memiliki ukuran ringkas dan dilindungi oleh HP Wolf Security.

 HP-Color-LaserJet-Entreprise 5800

Jajaran printer Color LaserJet Enterprise 5000-6000 menawarkan HP A4 LaserJet paling canggih dan dapat disesuaikan. Secara teknis, printer ini memiliki kecepatan cetak hingga 45 ppm kertas A4 dan kecepatan pemindaiannya mencapai 100 ipm. Printer LaserJet ini juga dibekali panel sentuh berukuran 8 inci dengan tampilan warna.

Prosesor printer ini mengunnakan oleh Tri-core 1.2 GHz yang mendukung konektivitas seperti USB 3.0, Hi-Speed USB 2.0, Gigabit Ethernet, SuperSpeed 3.0, USB, Hardware Integration Pocket untuk koneksi dengan aksesoris atau perangkat lain.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar