ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

ONIC Esport Menang Telak Kalahkan BTR di Final Snapdragon Pro Series MLBB S3

ONIC Esport Menang Telak Kalahkan BTR di Final Snapdragon Pro Series MLBB S3

Gadgetren – Turnamen ESL Snapdragon Pro Series Powered by Samsung Galaxy Mobile Legends: Bang Bang Season 3 berakhir dengan membawa kebanggaan bagi tim ONIC Esport yang telah memenangkan pertandingan melawan Bigetron Alpha dengan skor telak 4 – 0.

Dengan kemenangan tersebut tim ONIC Esports pun berhasil mendapatkan gelar juara pertama dalam ajang turnamen Snapdragon Pro Series (SPS) Powered by Samsung Galaxy MLBB Season 3 yang digelar hari Minggu tanggal 23 Juli 2023 kemarin.

Tim ONIC Esport langsung berhak membawa pulang hadiah sebesar USD 65.000 atau setara Rp900 jutaan dari total prize pool senilai USD 150.000 atau setara Rp2 miliar. Sementara Bigetron Alpha meraih hadiah senilai USD 32.000 atau setara Rp480 jutaan.

Kemudian tim AP Bren membawa pulang hadiah USD 17.000 atau sekitar Rp255 jutaan dan tim ECHO mendapatkan hadiah USD 10.000 atau sekitar Rp150 jutaan. Sebelum ONIC Esport mendapatkan gelar kemenangannya itu, mereka telah jatuh bangun melalui beberapa pertandingan.

ONIC Esport pada babak sebelumnya pada Final telah mengalahkan  AP Bren dan semifinal telah menekuk tim RSG PH. Tim lawan yakni Bigetron Alpha sendiri pun telah mengalahkan AP Bren dengan skor 3 – 0 yang membuat mereka masuk langsung ke Grand Final kemudian dipertemukan dengan tim ONIC.

Dalam aturan Grand Final Snapdragon Pro Series Powered by Samsung Galaxy MLBB Season 3 ini dibutuhkan hanya empat kali kemenangan bagi tim untuk bisa lolos meraih gelar juara utama dan tim ONIC Esports pun secara berturut-turut mampu melibat tim Bigetron Alpha tanpa adanya balas sekalipun.

 ESL-Snapdragon-Pro-SEries-MLBB-BTR-ke-Final.

ONIC Esport dalam Grand Final Snapdragon Pro Series Powered by Samsung Galaxy MLBB Season 3 tanpa kalah bisa melawan Bigetron Alpha. Selain membawa kebanggaan bagi tim ONIC, Grand Final perhelatan tersebut juga memiliki prestasi sendiri bagi tim esports Indonesia yang berhasil masuk Grand Final mengalahkan tim esport dari luar.

Sebagai tambahan informasi, dalam ajang playoff Snapdragon Pro Series Powered by Samsung Galaxy MLBB Season 3 yang digelar selama 3 hari kemarin telah dihadiri oleh lebih dari 9.000 penggemar di Istora Senayan Jakarta.

ONIC-ESPORT-Juara-ESL-Snaprgraon-Pro-Series-3

Michael Kiefer selaku Senior Product Manager, Mobile, di ESL FACEIT Group menyampaikan bahwa untuk mempersiapkan babak final ini melibatkan kerja keras dari tim ESL kami di seluruh dunia dan membuatnya menjadi arena dari ribuan penggemar yang bersorak untuk tim favorit mereka.

“Ini adalah musim yang luar biasa. Kami berharap dapat membawa lebih banyak keseruan dari SPS ke lebih banyak penggemar yang sangat antusias, terutama di Indonesia, dan pastinya di seluruh dunia,” ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar