ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

Tiket Sudah Bisa Dibeli, Snapdragon Pro Series MLBB Season 3 Final Segera Digelar

Snapdragon-Mobile-Challenge-Finals-MLBB

Gadgetren – ESL FACEIT Group dan Qualcomm dikabarkan kembali akan menggelar Snapdragon Pro Series di Indonesia yang didukung oleh Samsung Galaxy.

Kali ini ajang turnamen game mobile tersebut akan melaksanakan Snapdragon Pro Seri (SPS) Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Season 3 Final yang akan berlangsung pada tanggal 21-23 Juli 2023 mendatang di Istora Senayan Jakarta.

Nantinya dalam perhelatan SPS MLBB musim ketiga final tersebut akan menampilkan 12 tim terbaik untuk bersaing meraih total hadiah sebesar 150.000 USD atau setara Rp2,2 miliar. Sebelum menuju babak final, SPS MLBB musim ketiga ini akan melaksanakan kualifikasi terlebih dahulu yang dilaksanakan secara online di Asia Tenggara.

Sejumlah tim MLBB dari wilayah Malaysia, Singapura, Filipina, Indonesia, Thailand, Vietnam, Laos, dan Kamboja bisa mendaftar untuk berkompetisi dalam dua babak kualifikasi single-elimination yang akan menghasilkan 32 tim untuk maju ke babak Mobile Open Final.

Selanjutkan akan diambil empat finalis Mobile Open terbaik yang akan melanjutkan kompetisi di Challenge Season dan berhadapan dengan 12 invitation team pada babak penyisihan grup yang dipertandingkan secara online.

Kemudian enam tim teratas dari Challenge Season akan melenggang ke SPS MLBB musim ketiga final dan akan bertanding langsung di panggung Istora Senayan Jakarta untuk melawan enam tim undangan dari MPL.

Snapdragon-Mobile-Challenge-Finals-MLBB-Ticket-Live

Kabar baiknya, para penggemar saat ini sudah bisa memesan tiket SPS MLBB musim ketiga final dengan harga mulai dari Rp20 ribu untuk akses satu hari pertandingan pada gelombang pertama.

Pembelian tiket bisa dilakukan melalui aplikasi tiket.com atau melalui situs SPS MLBB yang mana akan terbagi menjadi tiga gelombang dengan gelombang kedua tiket akses harian dihargai Rp35 ribu dan gelombang ketiga tiket akses harian dilepas Rp45 ribu.

Adapun tiket harian akan mendapatkan lokasi tempat di Tribun termasuk akses untuk premium signing sessions atau sesi bertemu tim favorit dan Limited Wallpaper. Selain di lokasi Tribun, tersedia juga untuk lokasi depan panggung dengan akses tiga hari mulai harga Rp100 ribu untuk gelombang pertama.

Untuk pembelian tiket di lokasi depan panggung akses tiga hari, penggemar akan mendapatkan keuntungan yang diberikan di akses Tribun dan tambahan Event Badge. Selain itu, SPS MLBB musim ketiga final juga menyediakan tiket akses tiga hari di lokasi tempat ekslusif dengan harga Rp275 ribu.

Harga tiket tersebut termasuk keuntungan yang didapat di lokasi Tribun, depan panggung, dan tambahan Unbreakable Swag Bag seharga Rp250 ribu. Jika kamu belum bisa mendapatkan kesempatan menonton langsung di Istora Senayan Jakarta, kamu juga bisa menyaksikan pertandingan SPS MLBB musim ketiga final ini melalui tayangan live pada kanal YouTube ESLMobile.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar