ASUS TUF Gaming FX507
Tips dan Trik Aplikasi

Gift Paus TikTok Berapa Rupiah Sih? Ga Heran Jadi Banyak Incaran

Gift Paus TikTok Berapa Rupiah Header

Gadgetren – Hadiah atau Gift TikTok merupakan fitur khusus yang diberikan untuk akun yang sudah memiliki 1.000 pengikut dan berumur di atas 18 tahun.

Dengan adanya fitur Gift TikTok, pengguna yang menjadi kreator di platform video singkat tersebut bisa menghasilkan uang dari setiap konten video yang dibuat baik itu video singkat maupun live streaming.

Penonton yang memberi Gift TikTok kepada kreator tentunya harus membeli saldo koin TikTok yang bisa dibeli melalui dompet digital seperti DANA, OVO, pulsa Telkomsel, maupun GoPay.

Ada banyak Gift TikTok yang bisa diberikan kepada kreator TikTok favorit mereka seperti TikTok Universe yang paling mahal senilai 34.999 koin hingga 1 koin untuk beberapa Gift TikTok yang tersedia yakni Tenis, Kopi, Sepak Bola, Love Letter, dan masih banyak lagi.

Gift TikTok tersebut pun bisa ditukarkan menjadi Rupiah dengan nilai 1 koin setara dengan nilai mata uang sekitar Rp250 untuk dinikmati oleh setiap kreator sebagai penghasilan tambahan.

Belakangan ini Gift TikTok berupa Ikan Paus menjadi favorit yang sering digunakan oleh penonton untuk memberikan hadiah ke kreator favorit. Jika ditelusuri nilai Gift TikTok Paus memiliki nominal sebesar 2.150 koin atau senilai Rp537.500 jika ditukarkan.

Gift TikTok Ikan Paus banyak diincar oleh kreator karena nilainya yang cukup menggiurkan dan memiliki bentuk animasi lucu saat diberikan. Paus tersebut seperti berenang meloncat di atas samudera dengan hiasan animasi air laut serta bentuk paus besar berwarna biru yang tentu menambah keseruan.

Sementara itu Gift TikTok termahal saat ini adalah TikTok Universe senilai 34.999 koin yang bila dirupiahkan maka menjadi Rp8.242.000 hasil mengalikannya 1 koin dengan Rp250.

Lalu juga ada gift Singa senilai 29.999 koin atau Rp7.499.750 yang mana menjadi termahal kedua setelah TikTok Universe. Untuk gift yang paling murah sendiri ada Nasi uduk dengan nilai 1 koin atau Rp250 sehingga sering kali diberikan secara berturut-turut

Ada juga beberapa gift animasi lainnya yang memiliki bentuk unik dan bagus juga banyak seperti Kotak Musik, Bunga Tumpa, Album Ajaib, Bianglala, Berlian Es, dan masih banyak lagi.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar