Smartphone

Ini Alasan Pembeli Meminang OPPO Find N2 Flip

Sofi Pembeli OPPO Find N2 Flip di Jakarta

OPPO saat ini tengah menghadirkan pop-up store di beberapa tempat yang tersebar di Indonesia untuk memamerkan sekaligus menjual foldable OPPO Find N2 Flip.

Salah satu pembeli Find N2 Flip yakni Sofi mengatakan bahwa ia tadinya menggunakan iPhone namun ingin mencoba pengalaman baru melalui handphone ini. Selain itu ia menyukai gaya lipat serta warna dari Find N2 Flip.

Pembeli lain Zulfadli Ardiansyah memutuskan untuk membeli Find N2 Flip setelah melihat review-review yang beredar di mana produk OPPO yang satu ini tampak lebih unggul dibanding pesaingnya. Ia juga menyukai layar depan Find N2 Flip yang bisa menampilkan informasi dengan lebih lengkap.

Saat ini Find N2 Flip sendiri sudah bisa dibeli dengan harga Rp14.999.000 yang mana di dalamnya sudah termasuk charger dan casing pelindung bawaan. Selain itu OPPO menawarkan bonus tambahan selama periode promosi yang terdiri dari OPPO Care+ selama 1 tahun dan gratis 2 kali penggantian screen protector tiap tahunnya.

Khusus untuk metode pembayaran tertentu akan mendapatkan cashback hingga Rp1.000.000 dengan cicilan hingga 12 bulan. Dan untuk mempersonalisasi casing bawaan Find N2 Flip, OPPO menyajikan beberapa stiker yang bisa dipasang hasil kerja sama dengan Marvel, UCl, TikTok, dan KitKat.

OPPO Find N2 Flip

Sebagai handphone foldable, Find N2 Flip mengusung dua layar yang terdiri layar utama LTPO AMOLED berukuran 6,8″ dan layar eksternal 3,26?. Berkat layar eksternal yang besar ini membuat Find N2 Flip dapat digunakan berfoto selfie menggunakan kamera utama dengan preview ditampilkan secara penuh.

Berkat digunakannya teknologi Flexion Hinge membuat lipatan layar pada Find N2 Flip hampir tak terlihat dan juga bisa dibuka dengan satu tangan secara mudah.

Dapur pacunya dipercayakan pada MediaTek Dimensity 9000+ yang dikombinasikan RAM LPDDR5 8GB dan penyimpanan internal UFS 3.1 256GB. Untuk baterainya berkapasitas 4.300mAh yang dilengkapi dengan pengisian daya 44W SUPERVOOC.

Di sektor kamera, Find N2 Flip menyajikan dua kamera belakang yakni lensa utama 50MP Sony IMX890 dan lensa ultra-wide 8MP Sony IMX 355. Sedangkan untuk kamera depannya menggunakan lensa 32MP Sony IMX709.

Tinggalkan Komentar