ASUS ROG G22CH
Berita Smartphone

OPPO Gelar Pop-Up Store Find N2 Flip di Jakarta dan Beberapa Kota lain

OPPO-Pop-Up-Store-Kota-Kasablanka-01

Gadgetren – Memeriahkan peluncuran Find N2 Flip di Indonesia, OPPO dikabarkan tengah menggelar Pop-Up Store di beberapa pusat perbelanjaan di DKI Jakarta.

Adapun Pop-Up Store Find N2 Flip di Jakarta hadir di Mal Kota Kasablanka pada tanggal 17 – 21 Mei 2023, Plaza Indonesia pada tanggal 10 – 24 Mei 2023, dan Mal Kelapa Gading pada tanggal 30 Mei hingga 4 Juni 2023.

Selain di Jakarta OPPO juga turut menghadirkan Pop-Up Store Find N2 Flip di berbagai lokasi seperti  Medan di Plaza Medan Fair pada tanggal 16 Mei – 11 Juni 2023, Surabaya di Pakuwon Mall pada 17 – 21 Mei 2023, Tunjungan Plaza 3 pada 24 – 28 Mei 2023, Bekasi di Summarecon Mall Bekasi pada 24 – 28 Mei 2023, dan Bandung di Paskal 23 pada 29 Mei – 4 Juni 2023.

Hadirnya OPPO Pop-Up Store sendiri mencoba memberikan pengalaman retail yang berbeda bagi peminat Find N2 Flip. Di sana pengunjung juga bisa melakukan beragam aktivitas selain membeli Find N2 Flip seperti kustomisasi Find N2 Flip.

Kemudian pengunjung bisa berkeliling area Pop-Up Store dan mencoba inovasi teknologi yang dihadirkan Find N2 Flip secara langsung. Selain itu, pengunjung juga bisa mengabadikan momen dan keseruan saat berada di Pop-Up Store untuk diunggah di media sosial.

Khusus untuk pengunjung di Plaza Indonesia terdapat aktivitas seru yang bisa diikuti seperti Trunk Show Tangan & BNI Emerald serta TikTok Creator Workshop pada tanggal 21 Mei 2023. Sedangkan pengunjung Pop-Up Store Kota Kasablanka dapat mengikuti workshop Mobile Video Editing dengan Okka Pratama pada 19 Mei 2023.

Selanjutnya untuk pengunjung Pop-Up Store Mall Kelapa Gading dapat mengikuti workshop Food Photography dengan Anton Ismael pada tanggal 30 Mei 2023.

Sebagai penawaran menarik, bagi  pembeli Find N2 Flip yang melakukan transaksi di Pop-Up Store di ketiga lokasi tersebut maka akan mendapatkan The Official Marvel Studios ‘Guardians of the Galaxy Vol 3’ Sticker Pack, stiker eksklusif dari KitKat dan Wonderful Indonesia, serta kesempatan untuk berlangganan gratis Spotify Premium selama 12 bulan.

OPPO-Pop-Up-Store-Kota-Kasablanka-02

Tak ketinggalan pengunjung juga bisa menikmati sajian kopi dan makanan di O-Cafe secara gratis. Pengunjung juga bisa berkreasi bikin konten seru di photo booth low-angle dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah OPPO Band 2 dan OPPO Enco Buds2.

Patrick Owen selaku Chief Marketing Officer OPPO Indonesia menyampaikan bahwa Pop-Up Store ini sesungguhnya merupakan sebuah bentuk pemasaran dengan pendekatan yang berbeda di mana pihaknya mengkombinasikan teknologi dengan elemen alam dengan tujuan untuk memenuhi permintaan masyarakat akan pengalaman berinteraksi dengan Find N2 Flip secara unik.

“Sejak menggelar pre-order hingga resmi diluncurkan pada Rabu 10 Mei lalu, antusiasme masyarakat terhadap OPPO Find N2 Flip sungguh luar biasa, dan Pop-Up Store yang kami hadirkan di ibukota ini khususnya merupakan bagian dari apresiasi kami atas hal tersebut,” ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar