ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

OPPO Find N2 Flip Pikat Sosialita Surabaya, Ini Alasannya

OPPO Find N2 Flip Pikat Sosialita Surabaya, Ini Alasannya

Gadgetren – Baru-baru ini OPPO telah membawa handphone lipat bernama Find N2 Flip ke Indonesia yang dibanderol dengan harga Rp14.999.000 sehingga menyasar pasar segmen kelas atas.

Pada ajang Pop-Up Store di Mall Pakuwon yang sekaligus sebagai strategi penjualan Find N2 Flip di Indonesia, handphone lipat ini dikabarkan telah menarik banyak peminat terutama para kalangan sosialita Surabaya.

Warnanya yang khas terutama Moonlit Purple dikombinasikan dengan layar eksternal berukuran besar dibandingkan dengan handphone lipat lainnya membuat Find N2 Flip terlihat menonjol.

Ditambah lagi Pop-Up Store di Mall Pakuwon dan beberapa mall lainnya memberikan pengalaman berbeda untuk pelanggan OPPO yang mana mereka bisa langsung menjajal Find N2 Flip dan juga bisa membeli perangkat tersebut secara langsung.

Pop-Up Store di Mall Pakuwon ini dikabarkan menarik peminat yang cukup tinggi untuk membeli Find N2 Flip. Selain menghadirkan pengalaman mencoba langsung, Pop-Up Store di Mall Pakuwon juga turut menghadirkan Trunk Show yang menampilkan koleksi busana dari Sebastian Gunawan dengan perangkat Find N2 Flip dalam sebuah fashion show.

Konsep unik Pop-Up Store di Mall Pakuwon juga turut diramaikan dengan dialog bersama Nicholas Saputra dan Vicky Tanzil yang mengusung tema ‘Travel in Style’.

Dari dialog tersebut diberikan gambaran sebuah gambaran bagaimana Find N2 Flip bisa mendukung kegiatan traveling pengguna melalui kemampuan fotografi yang disertai fitur FlexForm mode untuk memberikan kemudahan memotret dengan layar kedua.

Patrick Owen selaku Chief Marketing Officer OPPO Indonesia menyampaikan bahwa tidak hanya menghadirkan inovasi mutakhir yang menjawab kebutuhan konsumen, OPPO Indonesia juga turut ambil bagian menginspirasi gaya hidup.

“Dari sisi teknologi, OPPO juga memberikan perhatian khusus pada desain OPPO Find N2 Flip yang compact, intuitif dan stylish dengan 2 pilihan warna Astral Black dan Moonlit Purple yang menjadi nuansa dari Pop-Up Store OPPO Find N2 Flip. Kami berharap acara hari ini dapat menjadi sumber referensi bagi masyarakat Surabaya, para fashion enthusiasts, traveler dan fotografer.” tutur Patrick.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar